Friday, July 26, 2024

Merubah Teks Menjadi Suara, Gratis untuk Penggunaan Pribadi maupun Komersial

 

Jika kalian sedang mencari alat online untuk mengubah tulisan menjadi kata-kata yang diucapkan? Sound of Text bisa menjadi solusi yang tepat. Suara Teks adalah alat daring yang mengubah teks tertulis menjadi audio. Di Sound of Text kalian dapat mendengarkan atau mengunduh teks sebagai file MP3. 

Pada pembaruan terakhir, “Sound of Text” pada dasarnya adalah alat bantu berbasis web, kalian dapat memeriksa situs web mereka untuk mengetahui rilis aplikasi terbaru yang dimunculkan.

Mungkin kalian pernah mengalami konten Youtube kalian yang barusaja di ‘Uploud’ namun dihapus oleh pihak admin karena dianggap melanggar Pedoman Komunitas dan Kebijakan Youtube karena menggunakan suara/sund teks free dari web perbayar ?  nah ini solusinya, alat online ini benar benar gratis untuk digunakan.  Kalian dapat mengonversi teks ke ucapan tanpa biaya apa pun. Yang lebih membahagiakan penggunakan audio yang dihasilkan untuk tujuan pribadi atau komersial seperti penggunaan di konten tambahan Youtube, WhatsApp, Instagram, FB, Tik-tok dll tidaklah masalah, berbeda dengan situs-situs lainnya yang memerlukan biaya tinggi untuk penggunaan fasilitas Sond Text yang ditawarkan.

Download Video Editor Versi 23.30 Tanpa Registrasi Cocok Pemula dan Profesional

Selain itu, alat online ini mendukung bahasa Indonesia, Hindi, dan lebih dari 50 bahasa lainnya dengan suara yang berbeda waniita atapun pria, sehingga menjadi serbaguna bagi pengguna dari berbagai wilayah seluruh dunia dan bagi kalian yang sedang belajar bahasa asing, hanya saja ada batas 200 karakter sekaligus yang dapat dikonversi setiap menghasilkan satu suara dan Setelah mengubah teks menjadi audio, akan ada “Unduh” opsi klik untuk mengunduh file MP3. Hasilnya suara cukup didesain agar responsif dan dapat digunakan pada desktop dan perangkat seluler.

Amalan Ampuh Mengobati Sakit Gigi (Gusi)

Sound of Text adalah alat yang sempurna untuk Anda, mudah digunakan dan menyediakan banyak pilihan. Kalian mungkin bisa mencoba alat bantu online ini sebelum kalian beralih ke situs yang menyediakan gratis dan free tapi tak dapat digunakan dengan tujuan komersial karena memang webnya bertujuan perbayar  dan bukan untuk gratisan.

Untuk memulai silahkan tekan tanda panah dibawah ini

Semoga bermanfaat.


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi