Wednesday, June 07, 2023

Benarkah Game Higgs Domino Island Akan Tutup Tanggal 15 Juni 2023 ?


Makassar, HR,ID -  Viral informasi tentang akan ditutupnya game online terpopuler saat ini, higgs domino island pada tanggal 15 Jun I 2023. Hal ini beredar diakun media social seperti WhatsApp dan juga Facebook.  User game Higgs Domino Island sempat dibuat panik dengan adanya Kabar tersebut terlebih lagi hilangnya APK Higss Domino di Playstore secara bersamaan.

Terkait dengan itu, banyak diantara para penggemar game justu menginginkan itu terjadi namun banyak juga diantara mereka yang menyayangkan jika itu benar-benar terjadi.

Namun menurut informasi yang di dapatkan dari CS game Higgs Domino Island pada  hari ini Rabu 7 Juni 2023, sekitar pukul 02.00 dini hari mengklaim info tersebut tidak benar.

“Halo terima kasih telah menghubungi kami Apakah anda bisa kami bantu, info tersebut tidak benar untuk mengetahui informasi mengenai silahkan kunjungi official Facebook baik kita di www.facebook.com Domino Island terima kasih." Demikian penyampaian dari CS Higgs Domino Island.

Terkait dengan tentang penghapusan APK di Playstore ternyata bukan dihapus akan tetapi disembunyikan oleh  adanya peubahan kebijakan pihak Google untuk sementara oleh karena akan adanya update besar-besaran. Update yang dimaksud diantaranya, peningkatan fitur, penambahan konten dan game baru, perbaikan bug, dan lainnya. Akan tetapi dengan perubahan tersebut boleh jadi pihak manajemen akan menjadikan yang awalnya APK gratis menjadi Premium/Perbayar mengingat para pengunduh mencapai puluhan juta pengguna.

Sebenarnya untuk mengetahui informasi seputar higgs domino island cukup dengan mengunjungi situs resminya. Website Higgs Domino Island menyediakan informasi paling update tentang game slot paling populer ini, meski banyak bertebaran situs palsu yang bisa merugikan para pecinta game ini.

Mereka para tahu bahwa game Higgs Domino Island adalah game yang tengah populer di kalangan penggemar game saat ini. Karena itulah, banyak pengguna yang mencari informasi seputar game ini di internet, salah satunya lewat situs web resmi Higgs Domino RP.

Alamat website Higgs Domino yang asli dan paling update di tahun 2023 memiliki antarmuka yang mirip dengan game Higgs Domino Island. Olehnya itu pengguna dapat dengan mudah mengakses pitur pitur yang disediakan. Selain itu, penggemar juga dapat mengakses situs ini melalui browser HP dengan optimal.

Masih banyak kalangan  pengguna yang belum mengetahui informasi kontak asli dari pengembang Higgs Domino APK ini, sehingga banyak di antara mereka yang mengakses situs web palsu. Padahal mengakses website palsu justru sangat berbahaya karena dapat merugikan pemain, terutama saat mereka melakukan transaksi atau top up akun game mereka.

Karena itu, sangat penting bagi pengguna Higgs Domino Island untuk mengetahui dan mengakses situs web resmi Higgs Domino RP agar dapat mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya serta menghindari risiko penipuan saat bertransaksi di dalam game. Demikian juga dengan berita akan ditutupnya semua server per tanggal 15 Juni 2023. Diwebsite itu akan mendapatkan info yang lebih jelas dan terang menderang.

Berikut identitas resmi pengembang termasuk juga alamat website resmi Higgs Domino yang asli.

Website : https://www.bosbosgames.com/

Email : higgsdominocs@higgsgamestudio.com

Kebijakan Privasi : https://www.higgsgame.com/en/pp.html

Untuk itu boleh dipastikan bahwa informasi terkait penghapusan semua server oleh managemen Higss Domino Island adalah Hoax. Terlebih lagi pada aplikasi Higss Domino tidak ada pengumuman resmi yang dikeluarkan pihak leon.  

 

Red (Tim HR,ID)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi