Tuesday, December 27, 2022

IKRAPPI Bersama Majelis Nuurun'ala Nuurin Adakan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1444 H


KotaTangerang, HR.ID
- Ikatan Remaja Pengajian Pinggir Rawa (IKRAPPI) bersama Majelis Nuurun'ala Nuurin, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, mengadakan acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW.

Acara berlangsung di Lapangan Bola Ghanet Jln. Ambon Gang H. Gendut, RT 03/06, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Sabtu (24/12/2022), pukul 19.30 WIB sampai selesai.

Acara ini dalam rangka "Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H".

Turut hadir dalam acara tersebut, Sayyidil Walid Al-Habib Husein Bin Ali Al Hamid, Habib Abdulah Syakir Bin Hasan Al-Attas, Habib Maulana Bin Ahmad Taufik dan para Habib lainnya serta para Ustad, Kyai, dan Tokoh Masyarakat dari Kelurahan Nerogtog Kecamatan Pinang maupun luar daerah.

Nurdin Bhidun selaku panitia kepada Wartawan menerangkan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Umat Muslim diseluruh dunia, terutama kami dari Ikatan Remaja Pengajian Pinggir Rawa (IKRAPPI) dan atas nama saya pribadi selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat baik dari TNI, POLRI, RT, RW, LURAH, dan para relawan FPI Kota Tangerang serta Masyarakat Nerogtog yang telah membantu berjalannya acara ini dengan lancar.

"Besar harapan saya, semoga jamaah yang hadir dapat mengambil ibroh dan pelajaran dari hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, di acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Kita juga mengadakan Santunan Anak Yatim yang diberikan langsung kerumahnya yang tinggal di sekitar wilayah RW 06", jelasnya Nurdin Bhidun.

Ditempat yang sama, salah satu Penceramah dari Acara Maulid Nabi Muhammad Habib Maulana Bin Ahmad Taufik Almusawa juga mengatakan, Alhamdulillah acara berjalan lancar, itu semua berkat dukungan moril, materil dan tenaga dari seluruh elemen masyarakat Nerogtog yang cinta kepada Baginda Nabi Muhammad Saw.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya dari seluruh warga, RT, RW, Lurah, dan aparatur Kepolisian dan TNI yang ikut andil dalam pelaksanaan acara. Mudah-mudahan  wilayah Nerogtog menjadi wilayah yang selalu dilindungi oleh Allah Jala-Jalalloh dan di limpahkan keberkahan, serta saya berdo'a agar di wilayah nerogtog menjadi kampung Sayyidina Muhammad SAW, dan lahir ulama-ulama besar dari wilayah ini", kata Habib Maulana Bin Ahmad Taufik Almusawa.

Lanjutnya Habib Maulana Bin Ahmad Taufik Almusawa mengatakan, Saya pun mengucapkan terimakasih juga kepada Bang Bidhun, Bang Andik dan Bang Oleh dan beberapa tokoh lainnya dari Kampung Pinggir Rawa. Insya Allah kita adakan lagi tahun depan sebagaimana antusias dan permintaan warga. 


(Redaksi/Imam Sudrajat)



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi