Wednesday, June 15, 2022

Andi Syahriwijaya Ajak Wija To Bone di Makassar Bergabung di KKM-Bone


Makassar, HR.ID - Ketua Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Selatan , Andi Syahriwijaya mengajak warga bone yang berada di Makassar untuk bergabung di Organisasi kedaerahan yang dipimpinnya.

Hal ini diungkapkaan saat ritunitas organisasi setiap bulannya yakni silaturrahmi dengan rangkaian arisan keluarga besar DPD-KKMB, Sulsel yang berlansung di Rumah Makan, Kanrejawa, JL. Hertasning, Kota Makassar, Selasa 14 Juni 2022.

“Kami mengajak segenap wija to Bone yang berada di Kota Makassar untuk bergabung di KKMB,” ajak Syahriwijaya  

Syahriwija yang terpilih sebagai ketua KKMB beberapa waktu lalu saat Musyawarah Provinsi III, Sabtu (3/7/2021) di Lt.4 Kantor Bappeda Sulsel, menginginkan organisasi yang dipimpinnya, selain sebagai ajang silaturrahmi, ini juga bisa lebih maju, berbobot dan punya nilai jual. Ia menginginkan organisasi tersebut kedepan sebagai wadah menyatukan warga bone baik dari kalangan pejabat maupun masyarakat lainnya.

“Dalam perantauan, masyarakat wija to Bone harus bersatu, saling bahu membahu antara satu dengan yang lainnya. Siapapun warga Bone, baik pejabat atau lainnya kita ajak untuk bergabung di organisasi Kedaerahan ini,” tegas dia.

Andi Syahriwija, yang didampingi Sekretarisnya, Andi Ahmad Agung beserta beberapa jajaran pengurus lainnya, lanjut mengatakan bahwa didalam keluarga besar DPD KKMB senantiasa menjaga ukhuwah dan persaudaraan baik sesama wija To Bone maupun sesama warga masyarakat kota Makassar yang berbagai suku-suku didalamnya. Selain itu, wija to Bone diharapkan untuk senantiasa menjaga pesan pesan para leluhur.

“Iyami riala Sappo, getteng, lempu na ada tongeng,” ucapnya dalam bahasa bugis.

Selain ajakan kepada wija to bone untuk bergabung di KKMB, Syahriwijaya juga mengisyarakat jika dalam beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan Rapat Kerja Nasional Dewan Pimpinan Pusat KKM-Bpne.

“Menurut Informasi, kota Makassar akan menjadi tuan rumah pada rakernas tersebut, untuk itu, kami sebagai tuan rumah yang ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat akan menyambut hal itu dengan senang hati,” ungkap Syahriwijaya.

Terkait waktu pelaksanaannya, ia menjelaskan jika rakernas tersebut akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2022 mendatang. Ia juga mengaku jika pihaknya akan menjadi tuan rumah yang baik sekaligus mensukseskannya. 


Red: (A.MsH)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi