Sunday, May 29, 2022

Heboh ! Pilot dan Pramugari Lion Air Digerebek Saat Lagi Main Gituan


Surabaya. HR.ID
- Video Syur pilot vs pramugari Lion Air yang digerebek di sebuah hotel kota Surabaya beredar luas ke masyarakat.  Keduanya diduga ditangkap basah lantaran diduga selingkuh dan saat mereka berduaan di sebuah kamar Hotel.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, Penggerebekan terjadi di salah satu hotel, Jalan Darmo, Surabaya dan vide penggerebakan itu telah beredar luas sejak beberaoa hari ini.

Lambeturah.co.id  menyebutkan jika Pilot Lion Air yang diketahui bernama Ricko Idwiansyah menjalin hubungan terlarang dengan Anisa Nadila Putri, pramugari di maskapai yang sama.

Sang istri sah turut mengajak sejumlah keluarganya untuk menggerebek suaminya, pada Kamis (19/5/2022), pukul 01.00 WIB dini hari.

Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian setempat dengan terlapor seorang oknum pilot oleh istri sahnya atas dugaan perselingkuhan dengan wanita lain yang ternyata adalah seorang pramugari. Kini telah ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Pihak kepolisian membenarkan jika Ibu itu menggerebek suaminya saat bersama perempuan lain yang diduga pramugari, di salah satu hotel di Jalan Raya Darmo, Surabaya. Saat digrebek oleh istri dan keluarganya keduanya berada di dalam satu kamar. Setelah itu dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan diadukan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)

“Ya, ada laporan di SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu),” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, Jumat (20/5/2022) saat dimintai tanggapannya oleh awak media.

Sementara itu, Corporate Communications Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menegaskan, jika pihaknya akan mememberikan tidakan tegas bagi pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan, namun ia memahami jika mereka berdua telah dewasa dan itu adalah tanggung jawab mereka.

“Lion Air tidak mencampuri ke ranah pribadi. Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggungjawab keduanya, karena sudah sama-sama dewasa,” kata Danang, Ahad (29/5/2022).

Drinya juga berharap adanya penangan oleh pihak terkait dan sangat menghormati serta mendukung upaya penyidikan yang sedang dilakukan dan diselesaikan sesuai pedoman yang berlaku.

“Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (institusi Lion Air) yang bersifat tendensius, berdampak merugikan perusahaan,” tutup Danang.

Video Ini Yang Beredar di Masyarakat. Tonton Videonya.

Red: (MHR)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi