Saturday, March 05, 2022

Sadis, Gadis Cantik 21 Tahun Diperkosa Dikamar Kontrakannya Lalu Dibunuh


Jakarta, HR.ID - Sadis apa yang di alami oleh seorang gadis belia berparas cantik berinisial AW (21) yang tewas diduga dibunuh dan diperkosa di kamar kontrakannya di Jl. Mangga Besar 13 Sawah Besar, Jakarta Pusat. Jum'at (4/3/2022).

Dugaan pembunuhan tersebut di yakini setelah didapati adanya luka lebam di bagian wajah dan bekas cekikan di bagian leher korban.

Tewasnya korban pertama kali diketahui oleh Kakak korban yang baru saja pulang ke rumah kontrakan dan terkejut setelah mendapati adik tercintanya sudah tergeletak tak bernyawa di lantai.

Menurut keterangan saksi (Irma) yang sebelumnya melihat korban pada hari kamis malam kemarin masih terlihat sehat-sehat saja saat bersama kekasihnya.

"Padahal waktu malam Kamis korban masih segar bugar saat bersama kekasihnya," ukata Irma kepada media di TKP.

Dari pemantauan lokasi peristiwa naas itu, polisi yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memasang garis polisi dan meng-identifikasi jasad korban. Tak hanya itu saja, dalam mengungkap kematian korban yang di nilai tak wajar, saat ini pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi termasuk kakak korban.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kompol Maulana Mukarom menerangkan, dari olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di lokasi, diduga korban telah di bunuh dan di perkosa oleh pelaku.

"Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban mengalami luka cekik di leher dan ada sperma diduga akibat pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku," terang Kompol Maulana Mukarom kepada Wartawan.

Selanjutnya, usai identifikasi jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat, untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, masih menjelaskannya, pihaknya saat ini masih memburu pelaku dugaan pembunuhan tersebut.

"Saat ini Tim Reskrim Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, masih memburu pelaku dugaan pembunuhan tersebut," tutup Kompol Maulana Mukarom.


Red: (Imam Sudrajat)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi