Tuesday, March 01, 2022

Kalah Main Game Slot Higgs Domino, Pria ini Nekad Siram Bensin dan Membakar Dirinya


Makassar, HR.ID
- Seorang warga kabupaten Gowa, Sulawesi selatan nekad menyiram bensin dan membakar dirinya sendiri usai kalah bermain game Slot higgs Domino Island.  

Peristiwa ini terjadi di  Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.  Pria, yang bernama Dg Lola (50 tahun) berprofesi sebagai pemulung kini terbaring di Rumah Sakit Daerah Syekh Yusuf, akibat luka bakar yang ia alami.

Menurut informasi dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Firdaus bahwa awalnya ia menerima laporan adanya warga di Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Gowa yang membakar dirinya.  Dia juga membenarkan jika pria Lola nekad melakukan itu karena kalah main Game Higgs Domino.

“Kalah main game, lalu kakanya menegunya tapi dia tidak terima, dia tersinggung. Sudah dua hari yang lalu kejadiaannya, Dg. Lola mungkin kesal karena kalah main Game,” kata firdaus, Senin (28/2/2022).

Saat ini tim gegana Dinas Sosial Kab. Gowa melakukan pendampingan terhadap korban.  Dinas sosial bersama pihak rumah sakit memberikan pelayanan dan bantuan untuk korban agar bisa dirawat dengan baik dan menjamin kebutuhan korban selama dirawat di rumah sakit.

Dari keterangan korban, membenarkan jika ia nekad membakar dirinya sendiri lantaran tersinggung ucapan kakaknya yang menyuruh dirinya melempar Handphone karena kehabisan chip akibat kalah main game Slot Higgs Domino.

"Saya yang bakar diri saya sendiri, karena tersinggung sama kakak saya yang menyuruh membanting HP karena kehabisan chip akibat kalah main game Higgs Domino," jelasnya saat ditanyai awak media ditempat perawatannyan Sabtu (26/2/2022).

Kata dia, sebenarnya dirinya mengaku kalau sudah menang main Game. Kakaknya sudah memintanya untuk menjual chip hasil kemenagannya agar bisa diapakai untuk membeli makanan dan rokok namun ia menolaknya karena ingin mendapatkan yang lebih banyak lagi.

Ia menolak tawaran kakaknya, Lola lanjut bermain dan al-hasil, bukannya chip bertambah akan tetapi dia kalah sampai ludes. Disitulah awal mula kekesalannya, apalagi sang kakak juga ikut kesal, memakinya dan menyuruhnya membanting saja HP yang dipakai bermain game. 

"Waktu chip saya habis, kakak saya menyuruh membanting HP saya, disitulah saya pergi membeli bensin dan membakar diri saya," jelasnya.

Beruntunglah aksi korban ketahuan pihak keluarga sehingga ia dapat terselamatkan sebelum tubuhnya terbakar api secara keseluruhan. Meski demikian, korban mengalami luka bakar yang cukup serius. Kedua tangannya mengalami luka bakar cukup parah.

Saat ini keadaan korban berangsur mulai membaik setelah mendapat penanganan medis secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sulawesi selatan.


Red: (MHR)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi