Thursday, March 10, 2022

Cinta Ditolak, Perkosa dan Membunuh Lalu Meminta Maaf Kepada Keluarga Korban


Jakarta, HR.ID
- Terkait kasus pemerkosaan dan pembunuhan di rumah kost Jalan Mangga Besar XIII, Jakarta Pusat, karena cinta ditolak, Polres Metro Jakarta Pusat gelar Konfrensi Pers pada hari Rabu (9/3/2022) dimana pelaku meminta maaf.

Sebelum narasi permintaan maaf pelaku disampaikan, pada kesempatan itu, Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes hariyanto memberikan keterangan, Kejadian memilukan yang terjadi pada hari Jum'at, tanggal 04 Maret 2022, sekitar pukul 16.00 WIB, di kamar kosant lantai 2 dan peristyiwa itu dengan cepat bisa  terungkap oleh Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Pelaku teman korban, pelaku melakukan pembunuhan dan pemerkosaan karena cintanya di tolak oleh korban, setelah itu pelaku mengambil seluruh barang-barang korban untuk menghilangkan jejak," tutur Setyo.

Selain Wakapolsek, Kapolsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kompol Maulana menambahkan, "tersangka MA 23 tahun warga Taman Sari, Jakarta Barat, adalah teman korban Aw usia 19 tahun warga mangga besar XIII yang sudah kenal selama 2 tahun, korban sering di antar jemput kerja oleh pelaku, jadi pelaku merasa korban suka juga dengan pelaku, setelah berulang menyatakan cinta dan di tolak pelaku kesal dan membunuh serta memperkosa korban."

Dalam Konfrensi Pers itu, pelaku, (MA) yang diberi kesempatan untuk menyampaikan sesuatu sempat menuturkan permohonan maafnya kepada keluarga korban. Ia juga menyatakan menyesali perbuatam yang dilakukan."

Barang bukti yang di amankan 1 (satu) unit hp infinix, 1 (satu) unit hp realme tipe c15 biru, pakaian korban, 1 (satu) buah dompet wanita hitam, 1 (satu) sarung, pakaian dan celana tersangka. Saat ini tersangka di amankan Polres Metro Jakarta Pusat.


Red: (Imam Sudrajat)



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi