Monday, January 03, 2022

Peringatan Maulid Nabi, Aceh Barat, Terlaksana Didalam Masjid Cot Lampise .

Aceh Barat, HR ID peringatan Maulid Nabi Besar SWT pada hari Minggu(2/1/2022 berlangsung dilaksanakan yang bertempat dimesjid Gampong Cot Lampise Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat.

Pelaksanaan Maulid di Gampong cot Lampise merupakan Maulid terakhir masuk Bulan Januari 2022. Dengan jumlah undangan Grup zikir sebanyak 5 Gampong Yaitu : Gampong Ladang Grup zikir GampongUjongnga ,Grup Zikir Gampong pinen ,Grup zikir Gampong Reusak, dan Grup zikir Gampong Cot seulamat dalan kecamatan sama Tiga Aceh Barat..

Menurut panitia pelaksana Maulid yang tak ingin jatidirinya disebutkan pada Media Harapan Rakyat mengatakan bahwa sebelumnya acara Maulid dilaksakan tempatnya dihalaman Masjid dibawah Teratak yang telah disediakan namun berhubung sejak pagi keadaan mendung dan turun hujan acara zikir maulid semua didalam Mesjid sebutnya panitia yang tidak ditulis jati dirinya.

Imum Mukim Kemukiman Meunumbok Ansari Ar ,Usai Shalat Azhar berjamaah dimesjid Gampong Cot Lampise ,Menyampaikan sambutannya dihadapan Jamaah semua Grup Zikir ,mengatakan Terimakasih Kami menyampaikan pada Bapak Bapak Semua Grup zikir yang telah berhadir ke Gampong Cot Lampise, dalam Rangka peringatan Maulid Yang terakhir.

Dalam pelaksanaan Maulid Kata Imum Mukin Masyarakat Gampong Cot Lampise sangat Meminta Maaf melalui kami sampaikan kepada semua Grup.zikir dimana dalam pelaksanaan Maulid ada Menyediakan Nasi dan menu serba kekurangan Mungkin ada rasa Asin, ada Rasa tawar.

"kami meminta maaf sebesar Besarnya," kata Imum Mukim kemukiman Meunumbok Ansari AR.

Acara Maulid Di Akhiri dengan pembacaan do,a oleh Tgk.Tarmizi .


Red: ( MJ/Ros)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi