Monday, January 10, 2022

Acara Lepas Sambut Lurah Rappocini, Kota Makassar Dihiasi Dengan Keharuan


Makassar HR.ID
Bertempat di pelataran posko kontainer Makassar recover, Pemerintah kelurahan Rappocini kecamatan Rappocini kota Makassar  menggelar pisah sambut dari lurah lama yaitu Andi Unru. S.TP, S.AP M.AP, dengan lurah baru Firdaus, ST, M.Si.

Hadir dalam acara tersebut antara lain LPM, RT/RW , Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas, kader PKK, Kader posyandu serta tokoh masyarakat yang berada dilingkungan kelurahan Rappocini. Minggu ( 9/1/2022)

" Terima kasih atas segala dukungan serta kerjasama seluruh elemen pemerintah serta masyarakat kelurahan Rappocini, selama saya menjabat dikelurahan ini. Disamping itu saya juga ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama bertugas dikelurahan ini ada sikap serta perilaku yang kurang berkenan, sekali lagi mohon dimaafkan..." Ucap Andi Unru dalam sambutanya. Iya juga menambahkan bahwa kunci keberhasilan serta capaian-capaian  yang berhasil dilaksanakan selama dikelurahan Rappocini ini. Tak terlepas dukungan dari semua pihak seperti LPM, RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta instansi terkait 

Ada yang mengharukan, ketika Andi Hani unru istri dari lurah lama yang juga ketua Tim penggerak PKK3 kelurahan Rappocini saat menyambung sambutan dari lurah lama. Ia mengatakan terlalu banyak kesan yang ia dapatkan selama pembina PKK. Hal itu membuat berat rasanya untuk meninggalkan kader kader binaanya. " Sedih rasanya. Dan tak lama kemudian meneteskan air mata dan hal itu membuat suasana nampak haru hingga membuat hadirin ikut larut dalam suasana tersebut

Sementara itu, Firdaus ST. M.Si selaku lurah baru dikelurahan Rappocini berharap agar kiranya dapat bersinergi dan diterima oleh masyarakat Rappocini pada umumnya serta jajaran staf kelurahan pada khususnya serta siap melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh lurah sebelumnya.

Dalam acara lepas sambut ini, Ketua LPM kelurahan Rappocini Sultan daeng Liwang yang mendapat kesempatan memberi sambutan menyampaikan ucapan selamat jalan dan terimakasih atas kerjasamanya kepada Andi unru, lurah lama dan ucapan selamat datang kepada Firdaus sebagai lurah yang baru dikelurahan Rappocini " kepada bapak Andi Unru, selamat jalan dan terimakasih atas kerjasamanya semoga semua amal kebaikan selama mengabdi dikelurahan Rappocini ini mendapat balasan dari Allah SWT, dan kepada bapak Firdaus, selamat datang di kelurahan kami pak lurah, semoga dapat bersinergi dalam membangun kelurahan Rappocini " papar Sultan daeng Liwang.


Red: ( SMalewa )


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi