Monday, November 08, 2021

Budidaya Ikan Tahap Tiga di Gampong Ladang, Aceh Barat Berhasil Dipanen.


HR.ID
- Aceh Barat. Masyarakat Gampong Ladang Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat ,mendapat bantuan kolam ikan yang dibangun beton , ber ukuran 3x4 meter ,atas anggaran Gampong Tahun 2020,_dibudiyakan jenis ikan Sangkuriang tahap pertama dan kedua telah dipanen 2020 sementara tahap ke tiga Tahun 2021 dikatakan ,dibulan November 2021 telah berhasil dipanen kan.

Keuchik PJS Gampong Ladang Usman Fauzi hari Minggu(7/11/2021 dini pagi pada Harapan Rakyat mengatakan bantuan kolam ikan di Gampong Ladang yang diberikan sejumlah 28 Rumah di Gampong Ladang , untuk tahap ketiga budidaya ikan diTahun 2021 ada beberapa kolam yang belum.mendapat bibit ikan ,hal tersebut dikatakan belum.datang dari pihak yang memberikan bibit ikan ,,

Menurut Pengakuannya jika tidak masuk lagi bibit masyarakat akan beli sendiri bibit ikan beberapa yang mampu , tuturnya singkat.

Dari pantuan HR id sejumlah kolam ikan di Gampong Ladang tetap dijaga kebersihannya dalam menujang sumber ekonomi demi tercipta yang bersih dab lancar.

 Red: (MJ).


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi