Monday, January 25, 2021

Sat Intelkam Unit III, Polrestabes Makassar Kunjungi HMI Komisariat STIM LPI Bung, Pererat Silaturahmi

HR.ID - Senin tanggal 25 Januari 2021 Polrestabes Makassar yang diwakili Sat Intelkam Unit III (Sosbud) melakukan Silaturahmi dengan elemen Mahasiswa STIM LPI Bung Rombongan disambut ramah di Warkop Ogi'e Jl. Perintis Kemerdekaan Kec. Tamalanrea Kota Makassar oleh jajaran pimpinan HMI Komisariat STIM LPI Bung Makassar yang lebih dahulu berada ditempat dengan obrolan hangat yang terjalin selama kurang lebih 1 jam tersebut.

Kegiatan silaturahmi dipimpin oleh Kasubnit I unit III sat Ik Polrestabes Makassar Ipda Wahid Putra Brata bersama anggotanya dengan menemui sdr. Irwandi (ketua HMI Komisariat STIM LPI Bung Makassar).  Hal ini dilakukan dalam rangka Pererat Silaturahmi serta mendukung Polrestabes Makassar Menciptakan Situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Kata Ipda Wahid, Mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut diminta untuk ikut mendukung pelaksanaan Harkamtibmas dalam mewujudkan Makassar aman dan damai demi keutuhan NKRI.

Dikonfirmasi, Kasubnit I unit III sat Ik Polrestabes Makassar Ipda Wahid mengatakan bahwa dalam menciptakan Harkamtibmas di kota Makassar kami Sat Intelkam secara terus menerus melakukan pendekatan dan mengajak seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa untuk bersama-sama menjaga kota kita tetap kondusif.

Selain sebagai ajang silaturahmi, dalam kesempatan itu pula Polrestabes Makassar memberikan bantuan berupa sembako kepada mahasiswa yang selama


Red> (Andi)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi