Friday, December 04, 2020

Gus Fawait Sukses Bantu Pembangun Desa Bersama Tim Laskar Sholawat Nusantara.

HR.ID - Muhammad Fawait atau yang  biasa disapa Gus Fawait, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur bersama tim Laskar Sholawat Nusantara kecamatan Patrang sukses mewujudkan pembangunan hingga ke pelosok Desa wilayah kecamatan Patrang. Hal ini dibuktikan ketika pembangunan berupa pemasangan paving dan plengsengan di desa wilayah kecamatan Patrang yang langsung dirasakan manfaatnya oleh penduduk desa tersebut yang mana selama ini belum ada pembangunan yang menyentuh wilayah tersebut.

Pembangunan infrastruktur yang dirasakan oleh penduduk tersebut tak lepas dari perjuangan Gus Fawait diparlemen beserta perjuangan tim Laskar Sholawat Nusantara kecamatan Patrang.

Kepada wartawan HR ID salah satu tokoh masyarakat di desa tersebut, Holik menjelaskan, dirinya dan warga sangat terbantu dengan perjuangan Gus Fawait di perlemen dan tim Laskar Sholawat Nusantara kecamatan Patrang yang bisa mewujudkan pembangunan di desanya. Dengan adanya pembangunan itu kata dia, dapat mempermudah akses serta aktifitas penduduk, baik aktifitas ibadah maupun aktifitas perekonomian.

“Hal ini benar-benar sangat dirasakan manfaatnya oleh penduduk setempat,” ungkap Holik Kamis (3/12/20)

Lebih jauh Holik menjelaskan, karena Pembangunan yang diperjuangkan oleh Gus Fawait ini sangat dirasa manfaatnya oleh penduduk desa Desa Cupu, kecamatan Patrang, kabupaten Jember, Jawa Timur maka dirinya juga berharap Gus Fawait dapat melanjutkan perjuangannya untuk masyarakat diparlemen kedepannya bukan hanya untuk kecamatan Patrang tapi semua wilayah di Kabupaten Jember

“Apa yang menjadi harapan dari masyarakat desa dan sekitarnya dapat terus terlaksana dan benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa secara berkelanjutan,” pungkas Holik

Saperti diketahui, salah satu figur yang dianggap cukup layak untuk maju dalam Pilkada Jember adalah Muhammad Fawait atau Gus Fawait. Politisi Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur dianggap mampu memimpin Kabupaten Jember karena memiliki basis massa yang terbukti sangat banyak.

Keterpilihan Gus Fawait di dua pemilu berturut-turut  yakini (2014 dan 2019) sebagai anggota DPRD Jatim dari daerah pemilihan Jember dan Lumajang menjadi salah satu buktinya. Apalagi, mayoritas suara Fawait berasal dari Kabupaten Jember.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra ini menjadi salah satu caleg DPRD Jatim 2019-2024 dan dia terpilih dengan suara tertinggi, dengan perolehan 228.229 suara. Dengan suara sebanyak itu,  Dirinya telah membantu Partai dalam  mengamankan dua kursi DPRD Jatim di dapilnya.

Tak salah jika Politisi Partai Gerindra tersebut selalu berucap bahwa dirinya akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat di dapilnya tanpa membeda-bedakan bendera atau organisasinya.  Dan itu bukanlah janji-janji semata.


Red: ( tris )


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi