Saturday, December 05, 2020

Gaet Selegram, Tiktoker dan Youtuber. Angin Segar Gebrakan Dewi Parta di PD PARFI Jabar

Dewi Parta Ketua  PD PARFI Jabar 2020-2025

HR.ID - Ada nuansa baru di tubuh Pengurus Daerah Persatuan Artis Film Indonesia (PD PARFI) Jawa Barat. Setelah sekian lama vakum  dan gerbong organisasi tidak bergerak, kini dengan  adanya Dewi  Parta yang telah ditunjuk  sebagai  Ketua   PARFI Jabar, diharapakan akan mampu mengangkut semua anggotanya  bergerak cepat menuju kemajuan  melalui program unggulan.

Sebagaimana diungkapkan Purnoma, sekertaris pelantikan Pengurus Daerah PARFI Jabar, saat ini Dewi Parta tengah membentuk  kabinet pengurus untuk memenuhi kelengkapan administrasi organisasi yang tak lama lagi akan dilantik. Dewi Parta juga sudah meminta dirinya untuk membantu membuat aplikasi digital guna mendukung  terobosan  program PARFI Jabar yang diharapkan akan mampu membawa angin segar terhadap perfilman Indonesia khususnya di Jawa Barat.

"Kehadiran Dewi Parta yang pengusaha dan bukan dari kalangan artis film layar lebar, memang telah memberi warna baru.Terobosannya bawa angin segar. Mudah-mudahan  programnya yang menggaet generasi milenial, seperti Youtuber, Tiktoker dan Selegram, membuat PARFI Jabar kembali bersinar," jelas Purnomo yang istrinya  juga digaet Dewi Parka sebagai bendahara.

Selain itu program Dewi Parta bersama kawan-kawan adalah membuat konten Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 45 (PBNU). Konten PBNU ini jika sudah ada 1 juta youtuber, satu juta subscriber akan menjadi trending topic dan akan membuka mata dunia terhadap suku dan budaya Indonesia dapat bersatu Karena PBNU. 

Pada dasarnya, jelas Dewi Parta,  kepengurusannya  akan memperjuangkan kesejahteraan anggota, mengangkat seni budaya Jawa Barat ke layar lebar agar dikenal baik tingkat nasional bahkan bisa mendunia.

"Agar bisa mendunia kami sedang menggodok kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayan membuat misi budaya ke  negara Turki dan beberapa negara di Eropa untuk menampilkan seni budaya Jawa Barat. Kita punya aset 8000 generasi milenial dari kalangan pelajar'"  lanjut Dewi antusias.

Purnama sekretaris  pelabtikan PD PARFI JABAR  2020-2025

Jawa Barat sangat kaya dengan seni dan budaya seperti kuda renggong, sisingaan, tari-tarian seperti jaipong dan teri merak,  tempat-tempat wisata  dengan pemandangan yang indah, yang semuanya bisa menjadi aset untuk diangkat ke layar lebar sehingga Jawa Barat dikenal dunia dan dicintai oleh rakyat dari generasi ke generasi.

PARFI Jabar amat terbuka dalam penerimaan anggota. sekarang bukan hanya kalangan artis film saja yang bisa menjadi anggota PARFI, budayawan, pelukis, penata gerak, penata tari, penulis naskah, kameramen, fotografer, youtuber selegram,  dan semua pekerja seni, bisa masuk menjadi anggota PARFI Jabar.


Red: (St.Sundari)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi