Monday, December 21, 2020

DPC Partai Gerindra Gelar Tasyakuran atas Terpilihnya Haji Hendy dan Gus Firjaun Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Jembe


HR.ID - DPC partai Gerindra kabupaten Jember menggelar tasyakuran pada minggu (20/12/2020), atas keunggulan suara pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember Haji Hendy Siswanto dan Gus Firjaun dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Tasyakuran yang digelar di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Jember, jalan Nusantara V blok C nomer 7 bumi Kaliwates regency, Jember Jawatimur dihadiri oleh paslon terpilih.

“Kami sengaja mengadakan tasyakuran ini sebagai wujud syukur kepada Allah atas kinerja Tim Pemenangan mulai dari struktur DPC, PAC, serta SAYAP Partai Gerindra yang telah melaksanakan tugas dengan lancar dan sukses hingga mengantarkan kandidat yang diusung menang di Pilkada 9 Desember kemarin,” kata Haji Satib Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jember minggu (20/12/2020).

Menurutnya, partai pengusung patut untuk mensyukuri karena dalam hasil pelaksanaan rekapitulasi suara tingkat KPU paslon Haji Hendy dan Gus Firjaun unggul 15 % suara dibanding rivalnya.

“Meski sudah menang, kita akan tetap secara bersama-sama mendukung bupati dan wakil bupati terpilih sehingga bisa membangun Jember selama lima tahun kedepan dengan baik,” tukasnya.

Bahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jember yang telah percaya terhadap paslon yang diusungnya sehingga dapat memenangkan dalam kompetisi pilkada, sekaligus melanjutkan memimpin Jember lima tahun kedepan.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Jember atas kemenangan ini,” ujarnya.

Berdasarkan Rapat Pleno Terbuka yang digelar di Ballroom hotel luminor  pada hari Kamis 17 Desember 2020 Penetapan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember Tahun 2020 telah ditetapkan Paslon 02, Haji Hendy - Gus Firjoun yang yang berkoalisi dengan usungan partai Gerindra ini meraup 489,794 suara.

Sedang Paslon 01 meraup suara 328,729 suara dan Paslon 03 meraup 232,648 suara.

Lebih jauh menjelaskan kepada wartawan HR ID, Haji Satib Menyampaikan kemenangan ini adalah kemenangan kita semua Rakyat Jember. Haji Satib berharap dengan kepemimpinan Bupati Jember yang terpilih ini dapat segera membenahi serta membangun kabupaten Jember jauh lebih baik dari saat ini, " pungkasnya"

Red: ( tris ).



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi