Friday, November 06, 2020

Remaja 18 Tahun Memergoki Ibunya yang Lagi Asyik Berhubungan Badan dengan Pria Lain.

HR.ID - Seorang anak remaja berusia 18 tahun memergoki ibu kandungnya yang tengah asyik berhubungan badan dengan pria lain Kamis (5/11/20) dini hari. Peristiwa ini terjadi di Batuara lingkungan Palleko, Kelurahan Palleko, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi selatan.

Identitas pelaku perselingkuhan, seorang ibu Rumah Tangga (IRT) yang masih kelihatan awet muda berinisial RA (55) sementara pria teman bermainnya berinisial BDN (53) warga asal Batuara, Lingkungan Palleko, Kelurahan Palleko, Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar. Dari info yang beredar BDN merupakan karyawan pabrik gula Takalar.

Peristiwa ini menjadi heboh lantaran perselingkuhan dan perzinahan itu terjadi didalam rumah RA dimana saat melakukan hubungan sex, suami RA seorang Purnawirawan ABRI yang lagi dalam keadaan sakit keras, lumpuh karena  Stroke berada di kamar lain dalam rumah itu juga.

Menurut keterangan warga setempat, awalnya perzinahan terjadi saat BDN dengan sengaja mendatangi rumah RA yang tidak jauh dari rumahnya lantas keduanya langsung masuk ke dalam kamar. Merekapun langsung melakukan hubungan badan layaknya suami istri ditengah malam yang sunyi itu.

Saat mereka lagi asyik-asyiknya berhubungan badan, tiba-tiba datang anak laki-laki RA berinisial DEyang berusia 18 tahun langsung memergoki ibunya tengah berhubungan badan dengan pria lain. Saat itulah DE kaget lantas keluar rumah dan langsung berteriak minta tolong.  Kedua pasangan pezina itu juga sontak kaget karena tak menyangka anaknya datang dan melihatnya.  Merekapun melarikan diri, ditengah gelapnya kampung dan saat itulah suasananya jadi heboh .

Sebenarnya  para warga masyarakat menduga ada maling atau perampokan di rumah pasangan suami istri tersebut karena terdengar anaknya bertariak minta tolong, namun setelah tahu, warga jadi marah dan mencari RA yang sudah melarikan diri mengikuti selingkuhannya.

Pihak kepolisian setempat dalam hal ini Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP Hermansyah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.  Ia juga membenarkan jika peristiwa tersebut terjadi di rumah RA sendiri dan benar telah dipergoki oleh anak laki-lakinya berinisial DI (18).

Saat kedapatan tengah melakukan hubungan intim, kata Herman, mereka berdua sangat kaget dan langsung melarikan diri dan kabur. Saat itu RA juga ikut kabur karena takut di hakimi warga padahal sebenarnya  mereka berdua masing-masing telah bekeluaraga, akan tetapi BDN saat ini berstatus Duda. Mereka juga bahkan bertetangga dekat.

Kasus ini sementara dalam penyelidikan pihak kepolisian. Mereka berdua masih dalam pencarian karena sudah kabur entah kemana. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan berjaga-jaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Red: (MHR)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi