Wednesday, November 11, 2020

Kunjungi Warga, Unit 3 Sat Intelkam Polrestabes Makassar Mengajak Dukung Pilwalkot Damai


HR.ID - Unit 3 Sat Intelkam Polrestabes Makassar dipimpin oleh ipda Wahid, Kasubnit 1 Unit 3 Sosial budaya dan jajarannya melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan mendatangi rumah beberapa Ketua RT/RW Kelurahan di  Kecamatan panakukang

Disampaikan Wahid, kegiatan yang dilakukan betujuan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Desember tahun 2020 yang tinggal beberapa hari lagi.

Dalam kunjungan yang dilakukan hari ini, Ipda Wahid berterima kasih kepada ketua RT/ RW dan Tokoh Masyarakat oleh karena antusias mereka sehingga berkesempatan untuk hadir pada kegiatan silaturahmi itu.

”Misi kami dari Pimpinan Kapolrestabes Makassar diharapkan menjaga harkamtibmas terutama Kondusifitas menjelang Pilwalkot Makassar yang aman, Damai dan sejuk. Beda dalam Pilihan Politik itu biasa namun kemudian benci-bencian itu tidak baik, bila ada hal-hal yang mencurigakan dan tidak diinginkan agar segera menghubungi Pihak Kepolisian,” ujar ipda Wahid, Rabu (11/11/20).

Hal senada juga disampaikan oleh sdr. Ridwan  Ketua RT 02/RW 02 Kel. Panaikang kec. Panakukang, Makassar.  Ia mengatakan “bahwa kegiatan silaturahmi ini bisa menjadi persahabatan dengan Pihak Kepolisian, mudah-mudahan kegiatan ini bukan hanya sekarang tapi kedepan berkelanjutan.”

Sesuai dengan kesepatan yang diperoleh dalam pertemuan itu yakni kesiapan mereka mendukung Pilkada yang damai, aman dan sejuk, wahid berharap agar senantiasa warga masyarakat memahami hal perpolitikan yang terkadang cenderung jadi perpechan antar warga. Jika itu dipahami, mereka para warga tidak akan terjerumus ke perbuatan yang anarkis.

Selain kegiatan yang dipimpin oleh ipda Wahid, dikesempatan yang sama, dengan giat yang sama, Ipda Usman juga melakukannya dengan mendatangi   beberapa rumah Ketua RT/RW di kec. Manggala.


Red: (MsH)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi