Wednesday, November 18, 2020

Kapolrestabes Makassar Kunjungi Habib Husain Achmad Al-Hamid di Kediamannya

HR.ID - Kapolrestrabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana , S.ik berkunjung ke rumah kediaman Habib Husain Achmad Al Hamid. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Silaturrahim kepada ulama khusunya di Makassar. 

Kunjungan Kapolrestabues ini berlangsung pada hari Rabu tanggal 18 Nopember 2020 sekitar 13.20 wita bertempat di Jl. Ade Irma Nasution Kel. Ujung pandang baru  Kec. Tallo Kota Makassar dimana tempat kediaman Habib Husain.

Dalam kunjungan itu, selain dihadiri Kaporestaber, ia juga didampingi oleh Kapolsek Tallo Kompol Dr. H. Saharuddin, SH, MM, Wakasat Intelkam Polrestabes Makassar Kompol Muh.  Idris , S.sos, Kasubnit 1 Unit 3 Sat  Intelkam Polrestabes Makassar Ipda Wahid dan Kasubnit  1 Opsnal Sat  Intelkam Polrestabes Makassar Ipda Andi Ilham 

Pada kunjungan kali ini, sebagai Kapolrestabes yang baru, kunjungan ke ulama adalah hal sangat penting, selain sebagai ajang Silaturrahim, pihak Kapolrestabes juga dapat mendapatkan masukan dari para ulama tentang situasi dan kondisi Masyarakat muslim khususnya di Makassar. Selain itu yang lebih istimewah lagi, Kapolrestabes merasa berterimakasih oleh karena kunjungannya disambut dengan rasa suka.

Usai Kapolrestabes Makassar beserta rombongan melakukan berbincangan berbagai hal, Kapolrestabes Makassar tak lupa memberikan Cindera Mata kepada Habib Husain Achmad Al Hamid yang diterimanya dengan suka dan rasa terimaksih.

Acara silaturrahim berakhir sekitar pukul 14.30  wita, Kapolrestabes Makassar beserta rombongan meninggalkan Kediaman Habib Husain dengan aman dan terkendali.

Habib Husain Achmad Al Hamid adalah pendiri Majelis ilmu Sunniyah Salafiyah sekaligus merupakan pendiri Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah Aswaja Makassar, yang terletak di Jl A.R Hakim, Makassar.

Seperti diketahui, Jabatan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S.ik, yang baru saja dipegangnya Melalui surat telegram (TR) Kapolri bernomor ST/2933/X/KEP./2020 tertanggal 13-10-2020.  Witnu yang sebelumnya menjabat sebagai Dirintelkam Polda Sulsel menggantikan Kombes Pol Yudiawan yang saat ini mendapat jabatan baru Pames Bareskrim Polri. Yudiawan dipercayakan kembali memperkuat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah sebelumnya juga telah mengabdi sebagai penyidik

Red: (A.MsH)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi