Monday, November 23, 2020

HRS Sangat Dicintai, Jangan Ganggu Umat Islam Kota Makassar

HR.ID - Fenomenal kejadian di kota Jakarta sekelompok TNI menurunkan baliho Habib Rizieq Shihab terjadi hari Jumat (20/11/20) menjadi sejarah tersendiri. Bukan hanya menurunkan Baliho bahkan menurunkan pasukan khusus lengkap dengan senjata dan juga menggunakan mobil panser dengan mengerahkan ratusan anggota TNI. Hal ini belum pernah terjadi di Republik ini hanya karena gara-gara Baliho TNI layaknya akan melakukan perang terbuka.

Peristiwa tersebut membuat umat islam kota Makassar yang bersimpatik menjadikannya sebagai perhatian khusus. Mereka menilai, TNI terlalu berlebihan.

Ini membuat Ketua DPW FPI Makassar, ust. Firdaus Malie menjadi tergugah oleh karena dirinya semenjak kejadian itu, ia banyak dihubungi dan di datangi oleh berbagai tokoh Umat untuk berpesan bahwa para tokoh umat ‘tetap cinta kepada imam besar HRS".

“Dukungan ini yang membuat ghiroh perjuangan saya yang tetap pada puncaknya dan tidak akan pernah padam,” ucap Firdaus Malie Ahad (23/11/20) di Makassar

Olehnya itu, dirinya menjadi antusias dan mengumumkan jika dalam waktu dekat HRS akan berkunjung ke Makassar, dan ia berkeyakinan sambutan Ummat Muslim akan sungguh luar biasa karena HRS dicintai Ummat Muslim Kota Makassar.

“Insya Allah dalam waktu dekat Imam Besar HRS akan berkunjung ke kota Serambi Madinah yaitu kota Makassar. Sambutan baik dari berbagai Ulama dan Habib serta para Ta'mir masjid untuk siap memyambut Imam Besar HRS di kota Makassar,” kata Firdaus Malie

Selain itu, Firdaus Malie berharap agar jangan ganggu ummat Muslim di Makassar. Katanya, ini terkait banyaknya spanduk-spanduk yang terpasang di daerah lain yang bertuliskan penolakan kedatangan HRS. Dia berharap agar ini tidak terjadi di Makassar.

Secara terpisah, Komando Laskar Islam-Kota Makassar mengingatkan kepada pemerintah dan aparatur negera agar memberi ruang Imam Besar HRS berkunjunkung ke makassar dalam rangka Da'wah Islam.

Kata dia, jika ada kelompok-kelompok yang menghalanginya maka dirinya bersama laskar Islam akan melawannya.

“Kalau ada yang coba-coba menghalangi, ini kota makassar, Laskar Islam akan siap melawan siapapun yang mencoba menghalangi Da'wah Islam apalagi menghalangi Da'wah Imam Besar HRS,"


Red: (AMsH)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi