Monday, November 23, 2020

Dukungan Dari Ulama Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Jember Ini

HR.ID - Dukungan terus mengalir dari Ulama' dan pimpinan seluruh pondok pesantren yang tergabung dalam AL AKBAR - Alumni komunitas bata bata bersatu kabupaten Jember untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember nomer urut 2, Haji Hendy dan Gus Firjoun.

Para Kyai serta pengasuh pondok pesantren di Jember tergabung dalam Alumni komunitas bata bata bersatu AL AKBAR kabupaten Jember menggelar istigosah sekaligus Deklarasi mendukung penuh Haji Hendy untuk maju sebagai Bupati Jember periode 2020 - 2025.

Setelah sebelumnya salah seorang Timses, Sutrisno mempertemukan Haji Hendy dirumah kediamanya Jl. Kacapiring Gebang dengan beberapa kyai diantaranya Kyai Ali Wafa, Kyai Yusuf, Kyai Ismail dalam rangka bersilaturahmi dan berkomunikasi.

Dalam ajang silaturrahmi itu ada kesepahaman bahwasannya seluruh kyai alumni bata bata yang tergabung dalam Al Akbar kabupaten Jember akan mengambil sikap mendukung penuh Haji Hendy untuk maju sebagai Bupati Jember setelah mendapatkan restu dari KHR Moh tohir zain abdul Hamid selaku dewan A'wan pondok pesantren Mambaul Ulum bata bata Pamekasan Madura.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, kini giliran Haji Hendy bersilaturahmi ke kediaman KHR Moh tohir zain abdul Hamid di pondok pesantren Mambaul Ulum Pamekasan. Dalam pertemuan silaturahmi tersebut KHR Moh Tohir selaku dewan A'wan mengambil keputusan dan sikap bahwa beliau dan seluruh jajaran Alumni komunitas bata bata kabupaten Jember mendukung penuh Haji Hendy dan Gus Firjoun untuk maju menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Jember periode 2020 - 2025.

Olehnya itu, pada hari ini, Senin, 23 November 2020 bertempat di pondok pesantren Bustanul ulum desa sumber wringin, sukowono Jember. Seluruh Pengurus Al Akbar menggelar istigosah bersama  sekaligus deklarasi untuk mendukung penuh Haji Hendy dan Gus Firjoun maju sebagai Bupati dan wakil Bupati Jember.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Ulama' dan seluruh Pimpinan pondok pesantren serta simpatisan yang tergabung dalam Al Akbar Jember, Turut hadir juga KHR Tohir dan Kyai Ismail selaku pengurus pusat Al Akbar.

Kepada Wartawan HR ID Kyai Ismail selaku Pimpinan Al Akbar Wilayah Jatim menjelaskan, Haji Hendy layak di dukung karena selain program programnya pro Rakyat serta Transparan. Haji Hendy juga di anggap mampu untuk menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi di kabupaten Jember. Sehingga pembangunan kabupaten dapat berjalan dengan baik.

Lebih jauh ia menegaskan, jika dirinya dan Seluruh pengurus Alumni komunitas bata bata yang tergabung dalam Al Akbar Kabupaten Jember menghimbau kepada Haji Hendy apabila kelak Haji Hendy terpilih sebagai Bupati Jember berharap dapat menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di kabupaten Jember dengan baik.

“Tak hanya itu, Sektor pertanian juga harus menjadi perhatian khusus karena sebagian besar warga Jember adalah petani. Sehingga slogan Wes Wayahe Benahi Jember benar benar terwujud untuk Rakyat Jember." harapnya 


Red: ( tris )


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi