Tuesday, November 17, 2020

Diduga Bayar Pelaku Rp 20 Juta, Isa Zega Harap Polisi Tangkap Nikita Mirzani


HR.ID - Belum usai perseteruannya dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi dan Habib Rizieq, nama Nikita Mirzani kini terseret dalam kasus yang baru saja terjadi beberapa hari lalu tentang penganiayaan mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.

Pengakuan ini diungkapkan oleh salah seorang eksekutor diketahui bernama Devi yang videonya viral dan menyebut dirinya diperintah dan dibayar oleh Nikita Mirzani untuk aksinya itu.

Video yang berdurasi 07:17 menit, dengan pengakuan seorang pria berdarah Ambon itu menceritakan didepan para awak media dan rekan Isa Zega bagaimana kronologis pemukulan yang mereka rencanakan atas usulan Nikita Mirzani ternyata video itu direkam di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/20).

Ada empat orang yang terlibat pada pemukulan tersebut. Devi adalah salah satu eksekutor yang bertugas membuat video. Devi mengaku dibayar oleh Nikita Mirzani sebesar Rp 20 juta untuk dirinya sendiri.

"Itu yang saya dapat Rp 20 juta, itu untuk saya sendiri," kata Devi.

Devi menceritakan saat akan melaksanakan eksekusi, ia mengajak beberapa temannya salah satunya bernama Arnold yang bertugas memukul sementara dia sendiri memvideokan, oleh karena Nikita meminta bukti pelaksanaan eksekusi.

Usai mendengar pengakuan Devi, Andrena Isa Zega yang berada disamping Devi tak kuasa mengeluarkan air mata yang tak terbendung menetes. Katanya, ia tak kuasa menahan pedih saat mengetahui orang yang memukulnya adalah suruhan Nikita Mirzani.

"Intinya Bang Devi dan teman-temannya sudah mami maafin jauh sebelum terungkap siapa dalangnya. Tapi aku bilang, mami cuma mau bang Devi jujur aja dan mami nggak nangka mereka mau jujur,” legah Isa Zega.

Dalam konfrensi pers yang dilakukan Andrena Isa Sega. dirinya mengaku sudah berlapang dada menerima semua itu, dia juga tak akan menuntut pelaku pemukulannya. Ia hanya berharap agar otak dibalik penganiayaan tersebut bisa segera diamankan oleh pihak kepolisian.

"Mami tegaskan di sini, mami nggak akan menuntut bang Devi, Arnold dan juga teman-temannya kecuali dalangnya, karena kalau dalangnya tidak dihukum sesuai dengan hukuman yang setimpal mungkin akan ada korban-korban selanjutnya. mungkin bukan Mami aja, mungkin kak Medina dan teman-teman,” harap Isa Zega

Sebelumnya pada Selasa (3/11/20) malam. Isa Zega alias Mami Isa mengaku dipukuli dua orang tak dikenal saat nongkrong di sebuah kafe di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Saat peristiwa imenimpa Isa Zega, ia mengalami luka dibagian bibir dan hidung retak akibat pukulan tersebut. Saat itu juga ia kemudian berinisiatif melaporkan penganiayaan terhadap dirinya ke pihak kepolisian. Olehnya itu Dua Empat terduga pelaku ditangkap pihak kepolisian yakni Arnold dan Devi. Saat itu mereka mengaku memukul Isa Sega tanpa siapapun yang menyuruhnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani yang disebut sebagai dalang, menyebutkan, jika dirinya memang adalah pelakunya, maka tidak akan sekadar pukulan yang diperintahkannya melainkan lebih dari itu.

Pernyataan ini diungkapkan Nikita saat menjawab salah satu netizen di kolom komentar unggahan Instagram, Selasa (17/11/20) malam.

“Nyai, gimana itu atas tuduhan penonjokan, benar enggak itu Nyai?,” tanya seorang netizen.

Nikita lantas menjawab dengan tegas. “Nanggung kalau cuma nyuruh nonjok. Kalau gue yang suruh itu pasti mati orangnya, dan harus mati,” tulisnya. 

Red: (Regis)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi