Saturday, November 21, 2020

Calon Bupati Jember Ini Diam-Diam Sumbang Paket Mushof AL Quran Untuk Santri di Mushollh


HR.ID - Sifat Kedermawanan dan Kepedulian salah seorang calon bupati kab. Jember, Haji Hendy  terbukti tidak diragukan lagi. Terlepas saat ini beliau calon bup

ati Jember, Masyarakat Jember memang sudah sangat memahami dengan Kedermawanannya jauh sebelum Pilkada.

Pada Senin, 12 November 2020 Ketika dia, Haji Hendy membuktikan saat menerima informasi dari salah satu warga bahwa ada salah satu Musholla yang saat ini membutuhkan Mushof Al-Qur'an, karena Mushof yang ada di Musholla tersebut memang sudah tidak layak, saat itu pulalah ia langsung merespon Informasi tersebut dengan langsung Mengirimkan paket Box berisi paket mushof Al-Qur'an kepada alamat warga yang memberikan informasi tersebut untuk disampaikan kepada Pengurus Musholla.

"Sengaja Haji Hendy tidak Hadir langsung untuk menyampaikan Mushof Al-Qur'an tersebut karena memang untuk menghindari Fitnah di musim Pilkada, biarlah Allah yang mengetahui dan menilai atas amal perbuatan kita," katya Tris menirukan kata H. Hendy.

Mas Tris sebagai orang yang dipercaya diberi Amanah oleh Haji Hendy untuk Menyampaikan Mushof Al-Qur'an tersebut, yang dengan tangannya secara langsung memberikan bingkisan tersebut dan diterima oleh Ustad Sudaryo selaku pengurus Musholla Al-Hidayah Gebang.

Sementara itu, kepada Wartawan HR ID Ustad Sudaryo mengatakan rasa terimaksihnya kepada Haji Hendy.

"Kami selaku pengurus Musholla Al-Hidayah Gebang mengucapkan terima kasih atas Sodaqohnya berupa Mushof Al-Qur'an." katanya

Ia juga berharap aga pemberian tersebut semoga bisa bermanfaat dan membawa keberkahan untuk semuanya.

"Apa yang menjadi Hajat daripada Haji Hendy semoga dapat dikabulkan oleh Allah, Aamiin ", doa Ust, Sudaryo

Red: (tris)



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi