Thursday, November 26, 2020

Bila Iman Meningkat Maka Imun Menjadi Kuat

HR.ID - Bila iman kita meningkat maka imun pun akan menjadi kuat. Rangkaian kata ini disampaikan oleh Ketua PPLIPI DPW Jawa Barat, Lina Marlina Ruzhan di hadapan jamaah pengajian Majelis Ta'lim Provinsi Jawa Barat, Masjid Pusdai, hari ini  Kamis (26/11/20).

Semangatnya jemaah mengikuti kajian keagamaan walau  di masa pandemi Covid-19, kata Lina, itu menunjukkan ada upaya untuk meningkatkan rasa keimanan diri yang akan menghasilkan imun yang kuat.

"Iman Meningkat Imun pun  kuat, sehingga tubuh kita selain akan kuat dari serangan covid-19,  juga kuat menghadapi masalah dalam kehidupan," papar wanita berkulit putih isteri Wagub Jabar ini di hadapan jemaah pengajian.

Mengingat Kota Bandung kembali menjadi zona merah, pengajian tatap muka  diikuti  terbatas  oleh para pengurus saja selebihnya diikuti juga secara virtual  anggota PKK Provinsi Jawa Barat yang tersebar di Kabupaten Kota  dan Kecamatan.

Hadir secara virtual di antaranya kelompok PKK  Kecamatan Cijulang, Pangandaran, Purwakarta, dan beberapa kecamatan  lainnya. Sementara yang hadir pada kesempatan ini Ketua MT. Pusdai Nani Muharomah, Sekretaris PPLIPI DPW Jabar Mery Vitaloca, dan Ketua Komisi bidang Kerohanian PPLIPi DPW Jabar Mimin Siti Armilah Syam.

Pengajian yang dilaksanakan dengan menerapkan protokoler kesehatan itu menampilkan Hj. Enung Dariyah  dari Ponpes Danul Falah Pangalengan  bertindak sebagai pemberi Materi, pembaca sholawat Ella Kholilah,  pembaca tilawah Imas Cahyani,  dan Lina Marlina Ketua PPLIPI DPW JABAR bertindak sebagai keynote speaker.


Red: (SitiSundari)



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi