Wednesday, August 05, 2020

Komunitas Loyalis DP Infantri Bassi Barania Bertemu Dengan Calon Wakil Wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi



HR.ID - Bakal calon walikota Makassar Danny Pamanto adakan pertemuan di Rumah Pribadinya.  Pertemuan itu sekaligus memperkanalkan Bakal Calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya nanti kepada Loyalitas Pendukung DP.

“Alhamdulillah Untuk pertama kalinya komunitas loyalis DP yang tergabung dalam Infantri Bassi Barania bertemu dengan calon Wakil Wali kota Makassar Ibu Fatmawati Rusdi Masse. Pertemuan ini dikemas sebagai acara Silaturahmi yang dihadiri partai pengusung NasDem dan Gerindra di Jalan Amirullah,” Sebut mantan walikota ini di IG miliknya, Senin malam, (3/8/20)

Pada malam silaturrahim itu, Danny menyatakan jika dalam kesempatan tersebut langsung memperkenalkan ibu Fatmawati Rusdi kepada para loyalis yang hadir saat itu.

“Pada kesempatan ini saya langsung memperkenalkan ibu Fatmawati Rusdi kepada para loyalis dan mengatakan bahwa sosok ibu Fatmawati merupakan sosok perempuan tangguh dan visioner,” ungkap Dany

Sementara itu Ibu Fatmawati mengungkapkan, rasa hormat dan bangga bisa bersua dengan para tim dan komunitas yang akan berjuang memenangkan pasangan Danny-Fatma pada Pilwali Makassar 2020 nanti.

Pada acara silaturahmi ini turut hadir Sekertaris Partai NasDem Sulsel, Saharuddin Alrif, Ketua DPC NasDem Makassar, Rachmatika Dewi , Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo,Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas serta beberapa angota dewan dari fraksi NasDem dan Gerindra.

Danny mengatakan jika pada acara silaturahmi mereka tetap menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan yang diterapkan yakni semua orang yang masuk diperiksa suhu tubuhnya dan semua wajib mengenakan masker. Bahkan ada pemeriksaan rapid test yang dilakukan oleh tim kesehatan Partai Nasdem bagi para undangan yang ingin melakukan rapid test.

Seperti diketahui, Danny Pamanto yang rencana akan berpasangan dengan Fatmawati Rusdi, ada dua partai yang sudah menyatakan siap mengusungnya.  Dua partai itu adalah Partai Nasdem dan Partai Gerindra.  Dua partai ini sudah cukup menjadi Syarat 10 Kursi di Parlemen untuk mengusung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar.  Nasdem mengantongi 6 Kursi sementara Gerindra mengantongi 5 Kursi.

Red: (A.MsH)

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi