Saturday, July 04, 2020

Polres Majalengka Meninjauan Lokasi Penerapan Ketahanan Pangan dan Lembur Tangguh di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten


 

HR.ID - Menjelang kunjungan kerja Korbinmas Baharkam Mabes Polri, Kombes Pol Iwan Serta Bapak Muhamad Zaki dari Forum Komunikasi Doa Bangsa, Polres Majalengka melakukan Peninjauan Lokasi di Desa Lembur Tangguh Lodaya Tangguh Raharja Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kegiatan peninjauan Lokasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso  pada Jum'at (03/07/20).

Kapolre sebagai orang No 1 di Polres Majalengka Polda Jawa Barat, ia menjelaskan jika Kegiatan Peninjauan Lokasi berkaitan dengan Ketahanan Pangan dan lembur tangguh dilaksanakan sebagai bentuk Kesiapan Polres Majalengka bersinergi dengan masyarakat untuk menguatkan Ketahanan Pangan menuju penerapan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19

Polres Majalengka telah berkomitmen dalam menuju penerapan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19, akan menguatkan Ketahanan Pangan dengan melakukan budidaya ikan, lahan pertanian, Home Industri dan ternak yang nanti hasilnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Tempat sosialisasi kegitan Ketahanan Pangan dan Kampung tangguh yang menjadi contoh salah satunya yakni pembuatan Kolam Ikan, Lahan Pertanian, Pos Kesehatan, Ternak Kambing, Ternak Kelinci dan Home Industri yang bertempat di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.


Selain Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, dalam peninjauan lokasi tersebut, ia juga didampingi oleh Kabag Ops Kompol Manapin Pardede, Kasat Reskrim AKP M. Wafdan Mutaqin, Kasat Intel AKP Dadan Sudirman, Kasat Binmas Rudie Djunardi, Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, Camat Kadipaten Ucu Fajar Hayati, Kuwu Desa Liangjulang Ujang Tata beserta Stakeholder terkait.

Red: (Imam)



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi