Friday, July 03, 2020

Polres Kutai Kartanegara Adakan Acara Syukuran Pada Rangkaian Acara HUT Bhayangkara ke 74




HR.ID - Kegiatan syukuran Bhayangkara dilaksanakan oleh Polres Kutai Kartanegara (Kukar) di ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Rabu (01/07/2020).  Stykuran ini adalah rangkaian Memperingati Hari jadi Bhayangakara Ke 74 tahun 2020.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan, ucapan rasa  Syukur ini karena segala kegiatan hari ini berjalan lancar dan sukses apalagi sudah sejak pagi tadi sudah berjibaku melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari kejutan dari Kodim 0906/ Tgr, kemudian melakukan Upacara Virtual dari istana Negara Melalui Vidcon Kemudian di lanjutkan dengan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74.

“1 Juli 2020 genap 74 tahun usia Bhayangkara semoga Polri selalu memberikan pelayanan yang prima karena tugas Polisi adalah memberi dan melayani," ujar Kapolres Kukar.


Setiap Langkah dan tugas Polisi adalah ladang ibadah mari bekerja sesuai tupoksi, prestasi yang kita dapat bukan akhir dari segala nya karena masyarakat tidak pernah berhenti berharap tujuan kita utama Polisi adalah memberikan rasa aman ,nyaman dan kesejahteraan karena jika masyarakat sejahterah Polisi pasti Bahagia.

Terima Kasih kepada semua jajaran keluarga besar Polres Kukar, Kodim 0906/Tgr, Pemerintah Daerah Dan Instansi lainnya yang telah bergotong royong bahu membahu dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Kutai Kartanegara baik Edukasi Covid 19, Bakti Sosial, Donor Darah Dan Kegiatan Lainnya.

“Semoga kedepan, Polres Kukar bisa lebih besinergi lagi bersama instansi lainnya yang bisa lebih memberikan pelayanan terhadap masyarakat karena tujuan kita adalah membuat Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Pruduktif," ucap kata Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Red: (Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi