Saturday, July 11, 2020

Polres Kukar Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran di Desa Sedulang, Kec. Muara Kaman


HR.ID - Peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Sedulang, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kukar (Kutai Kartanegara), belasan rumah ludes dilalap sijago merah, pada hari Kamis sore kemarin (9/7/2020).

Mendapati informasi tersebut, hari ini Jum'at (10/07/2020), setelah pelaksanaan apel pagi Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Kasat Reskrim AKP Herman Sopian, Kasat Polair AKP Teuku Zia dan Kapolsek Muara Kaman IPTU Juwadi dan sejumlah anggota langsung meninjau lokasi TKP kebakaran sekira pukul 11.30 Wita.

Bertemu dengan korban di TKP, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengungkapkan turut perhatian atas musibah kebakaran ini, apalagi katanya saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengungkapkan bahwa tidak hanya memberikan bantuan sosial berupa 1/2 ton beras, kami juga membangun posko/tenda serta membangun dapur umum.


"Tidak hanya bantuan sosial yang kami berikan, kita juga akan bangun posko/tenda untuk beberapa hari kedepan dan juga membangun dapur umum," ungkap AKBP Andrias.

Pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu dan bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi ditengah musibah yang dialami korban kebakaran.

Diakhir kata, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan untuk para korban kebakaran diharapkan untuk dapat bersabar atas musibah yang diterima dan tetap patuhi himbauan Pemerintah terkait protokol kesehatan.

Red: (Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi