Tuesday, July 14, 2020

Pertemuan Pengurus Gemma Majalengka dengan Kapores



HR.ID - Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Pejabat Utama Polres Majalengka dan didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi adakan silaturahmi bersama dengan Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) Senin (13/7/2020).

Kegiatan ini berlangsung di kantor Madrasah Al Ishlah Persis 92 Majalengka Jl.Siti Armila Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka,

Kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dengan Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) H. Acep Saepudin yang juga merupakan Ketua PD. Persis Kabupaten Majalengka ini juga dihadiri jajarann pengurus (GEMMA) Kabupaten Majalengka, dan hal ini dilakukan guna memperarat tali silaturahmi antara Polres Majalengka Polda Jawa Barat dengan Ketua dan pengurus Gerakan Muslim Majalengka.

Dalam kunjungan Kapolres selain sebagai kegiatan Silaturahmi, juaga untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dilingkungan Madrasah  Aliyah Al Ishlah Persis 92 Majalengka di situasi Pandemi Covid-19 pada Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal di Wilayah Kabupaten Majalengka serta antisipasi Gangguan Kamtibmas terkait RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila).

Secara langsung Kapolres Majalengka mengapresiasi Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) Ketua PD. Persis Kabupaten Majalengka yang telah mematuhi protokol kesehatan ketika berada di pesantren dan juga sudah menjaga situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kabuapten Majalengka khususnya terkait aksi penolakan RUU HIP.

Dalam pelaksanaan Silaturahmi Kapolres Majalengka bersama Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) Ketua PD. Persis Kabupaten Majalengka, Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka memberikan bantuan berupa Sajadah dan Sarung yang diterima langsung oleh Ketua GEMMA / Ketua PD. Persis Kabupaten Majalengka.

(Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi