Monday, July 20, 2020

Pencuri Motor di Parkiran PT. Indo Perkasa Desa Bakungan, Kec. Loa Janan, Kukar Tertangkap


HR.ID - Anggota Polsek Loa Janan telah menangkap dan mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor berinisial JR (27) Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar (Kutai Kartanegara).

Pelaku diamankan setelah membawa kabur sepeda motor Yamaha Jupiter MX KT 6839 OB milik Anggi Saputri (24), yang saat itu terparkir di area Parkiran PT. Indo Perkasa Jl. Gerbang Dayaku Gang 3 Rt.011 Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kapolsek Loa Janan AKP Yasir mengatakan kejadiannya hari Kamis 16 Juli 2020 kemarin, dan saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

AKP Yasir menuturkan, kronologisnya berawal pada saat korban ke tempat parkiran Pt. Indo Perkasa, ia melihat sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX warna merah maron miliknya yang diparkir ditempat tersebut telah hilang .

"Korban melihat motornya yang terparkir di area parkir Pt. Indo Perkasa tidak ada di parkiran, kemudian atas kejadian tersebut lalu korban melapor ke Polsek Loa Janan," ungkap AKP Yasir.

Ditambahkan AKP Yasir menerangkan bahwa dari hasil laporan saudari Anggi, anggota kami lalu melakukan serangkaian penyelidikan sehingga berhasil mengamankan pelaku Jr dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Loa Janan untuk ditahan dan proses lebih lanjut.

Red: (Imam)

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi