Thursday, July 09, 2020

Pemeriksaan Kesehatan Dilakukan Polres Kukar Kepada Personil Anggotany





HR.ID - Pemeriksaan kesehatan kepada personel Polres Kukar (Kutai Kartanegara) melalui Urkes Bagsumda Polres Kukar yang menurunkan tim medisnya untuk memberikan pelayanan kesehatan setelah pelaksanaan apel pagi, Selasa (07/07/2020).

Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho langsung memimpin anggotanya untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

AKBP Andrias mengatakan pentingnya mengecek kondisi fisik anggotanya guna mengetahui status kesehatan mereka. Hal ini dikarenakan yang bisa menjaga kesehatan hanya diri kita sendiri namun untuk memeriksanya belum tentu bisa.

"Untuk menilai status kesehatan anggota Polri sehingga mereka dapat bekerja secara profesional dan maksimal dan juga untuk mendeteksi dini kemungkinan penyakit-penyakit berat yang mungkin diderita anggota," kata AKBP Andrias.


Melalui pemeriksaan tensi kepada anggota, diharapkan anggota bisa terdeteksi bila terdapatnya keluhan penyakit. Penyampaian dari Urkes Polres Kukar dalam mengimbangi kegiatan dinas melakukan olah raga dan menjaga pola makan.

"Terimakasih kepada urkes Polres Kukar yang telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan, saya juga sudah membuat program olahraga setiap hari Senin sore, Rabu sore dan Jum'at pagi demi menjaga kebugaran fisik anggota saya dalam pelaksanaan tugasnya," tutup AKBP Andrias.

Red: (Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi