HR.ID - Siap menghadapi new normal,
Hotel Aston di jalan Sentot Prawirodirjo 88 Kab. Jember, Jawa Timur itu melayani tamu dengan protap
protokol covid 19 dengan baik.
Diketahui, hotel ini disaat
awal pandemi covid mengalami occupancy yang cukup rendah, namun dengan aktifnya
kembali beraktifitas, kini occupancy tersebut hampir mulai normal kembali.
GM Aston Jember Bapak
Sriyono mengatakan, Minggu (19/7/20), Aston Jember tetap dengan ciri khas
pelayanan terbaik bagi tamu dan pengunjung.
Lebih jauh ia menjelaskan
kepada jurnalis HR.ID, jika kali ini Aston Jember berkomitmen memberikan
fasilitas dan servis bintang empat seperti yang selama ini diberikan, katanya.
Terkait itu, beliau
memastikan dalam operasional ke depan,
untuk menghadapi new normal, Aston Jember mengedepankan protokol
pencegahan Covid-19 dengan maksimal.
“Protap kesehatan
dijalankan, seperti dengan pengukuran suhu tubuh siapapun yang masuk dan
berkunjung di area hotel termasuk karyawan. Tempat cuci tangan dan hand
sanitizer di area umum juga disiapkan,” bebernya
Ia memastikan pula bahwa
pihaknya rutin melakukan sterilisasi berupa penyemprotan disinfektan di semua
area hotel.
“Kesehatan menjadi yang
utama, semua karyawan harus memakai masker, dan untuk departement tertentu
harus memakai sarung tangan,” tegasnya
Tak hanya itu untuk
melengkapi protap protokol covid 19 dan mengutamakan kenyamanan tamu, ia juga memerintahkan
kepada pihak manajemen Hotel Aston Jember agar memberi pembatas di area llobby
dan lift dan hal itu sudah dilaksanakan.
Red: ( Tris )
0 Please Share a Your Opinion.:
Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami