Tuesday, July 21, 2020

New Normal, Hotel Aston Jember Terapkan Protocol Covid 19.



HR.ID - Siap menghadapi new normal, Hotel Aston di jalan Sentot Prawirodirjo 88 Kab. Jember, Jawa Timur itu melayani tamu dengan protap protokol covid 19 dengan baik.

Diketahui, hotel ini disaat awal pandemi covid mengalami occupancy yang cukup rendah, namun dengan aktifnya kembali beraktifitas, kini occupancy tersebut hampir mulai normal kembali.

GM Aston Jember Bapak Sriyono mengatakan, Minggu (19/7/20), Aston Jember tetap dengan ciri khas pelayanan terbaik bagi tamu dan pengunjung.

Lebih jauh ia menjelaskan kepada jurnalis HR.ID, jika kali ini Aston Jember berkomitmen memberikan fasilitas dan servis bintang empat seperti yang selama ini diberikan, katanya.

Terkait itu, beliau memastikan dalam operasional ke depan,  untuk menghadapi new normal, Aston Jember mengedepankan protokol pencegahan Covid-19 dengan maksimal.

“Protap kesehatan dijalankan, seperti dengan pengukuran suhu tubuh siapapun yang masuk dan berkunjung di area hotel termasuk karyawan. Tempat cuci tangan dan hand sanitizer di area umum juga disiapkan,” bebernya

Ia memastikan pula bahwa pihaknya rutin melakukan sterilisasi berupa penyemprotan disinfektan di semua area hotel.

“Kesehatan menjadi yang utama, semua karyawan harus memakai masker, dan untuk departement tertentu harus memakai sarung tangan,” tegasnya

Tak hanya itu untuk melengkapi protap protokol covid 19 dan mengutamakan kenyamanan tamu, ia juga memerintahkan kepada pihak manajemen Hotel Aston Jember agar memberi pembatas di area llobby dan lift dan hal itu sudah dilaksanakan.

Red: ( Tris )


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi