Sunday, July 12, 2020

Kelompok Geng Akan Lakukan Tawuran, Tapi Ketahuan Polsek Tambora, Jakarta Barat



HR.ID - Dua remaja warga Tambora berinisial SN (16) dan MS (16) harus berurusan dengan Polisi, lantaran kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit yang diduga hendak dipakai tawuran.

Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, jika kedua remaja itu telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Tambora ketika berpatroli yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Gusti Ngurah Astawa.

Diceritakan bahwa pada saat anggota melakukan patroli, tiba-tiba melintas sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor saling berboncengan yang jimlahnya kurang lebih dua puluh unit. Terlihat juga beberapa diantaranya membawa senjata tajam jenis Clurit.

"Atas kejadian tersebut  Buser Polsek Tambora melakukan pengejaran dan berhasil menangkap 2 orang  yang membawa senjata tajam jenis Clurit, selanjutnya membawanya ke Mapolsek Tambora," ungkap Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, Sabtu (11/07/20).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora Akp Suparmin mengatakan berdasarkan keterangan dari pelaku yang diamankan, jika kronologis keberadaan diri dan kelompoknya berawal dari adanya kelompok yang mengatasnamakam diri Misterius Utara Penjaringan Jakarta Utara sedang Live Streaming di Instagram, tiba-tiba kelompok Anak Geng Kebon Jeruk, Taman Sari, mengirim Chat untuk mengajak Tawuran.

"Kelompok Misterius Utara ini meminta bantuan kepada kelompok pelaku yang mengatasnamakan Sawah Lio untuk bergabung dalam aksi tawuran di lokasari Tamansari Jakarta Barat. Beberapa  diantaranya membawa senjata tajam clurit," lanjutnya.

Masih disebutkan Akp Suparmin, bahwa beruntung saja anggota King Serse Polsek Tambora yang sedang melakukan patroli rutin, melihat hal tersebut dan langsung membubarkan kelompok yang akan melakukan tawuran.

"Kita masih mintai keterangan terhadap kedua remaja yang diamankan ini," katanya.

(Shendy/Imam)

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi