Thursday, July 23, 2020

Kapolres Kukar Kunjungan Kejaksaan Negeri


HR.ID - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho berkunjung ke Kejaksaan Negeri Kukar (Kejari Kukar) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan silaturahmi dengan pimpinan Kejaksaan Kabupaten Kukar di Jln.Kembangan Raya, Jl.Pesut Kecamatan Tenggarong. Rabu (22/07/2020) Sore

Kunjungan Kapolres Kukar di kantor Kejari Kukar didampingi Wakapolres Kukar Kompol Bimo Aryanto mendapat sambutan yang hangat dan bersahabat dari para Kasie Kejari Kukar dan langsung menuju ruang Kajari

Kunjungan tersebut selain memberi kue untuk Hari Bhakti Adhyaksa ke-60  juga sebagai ajang silaturahmi Kapolres Kukar dengan Kepala Kejari Kukar Darmo Wijoyo sehingga kedepan akan tercipta keakraban di dalam sinergi melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

Lawatan silaturahmi Kapolres Kukar di kantor Kejari Kukar, merupakan lanjutan lawatan silaturahmi Kapolres sebelumnya, yang mana telah bersilaturahmi terus berkoordinasi dalam kegiatan kedinasan.

Kapolres Kukar mengatakan sebagai suatu instansi yang saling bekerjasama kita harus terus membangun tali silaturahmi sehingga dapat membangun komunikasi yang baik dalam membina hubungan kerja.

"Kejari (Kejaksaan Negeri) merupakan instansi yang selalu berhubungan dengan Polri maka dari itu tali silaturahmi tidak boleh terputus sehingga bisa membina hubungan kerja yang baik," ucap AKBP Andrias Susanto Nugroho.

(Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi