Wednesday, July 08, 2020

Kapolres Kukar Berikan Hadiah Bagi Pemenang Semarak HUT Bhayangkara ke 74


HR.ID - Usai sudah pelasanaan semarak Hari Bhayangkara 74 tahun 2020 yang dimeriahkan berbagai perlombaan.   Khusus Kepolisia Resor Kabupaten Kutai Kartanagara memperlombakan dan mempertandingkan berbagai kategori yg diikuti oleh satuan intutusi internal.dan keluarga para anggota kepolisian,

Dipuncak peringatan, pada pelaksanaan apel pagi, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho memberikan hadiah pemenang lomba dan pertandingan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Kukar, Senin, (06/07`20) pagi.

Apel yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Kukar ini tidak seperti biasanya, karena Kapolres Kukar AKPB Andrias Susanto Nugroho juga membagikan hadiah pertandingan bulu tangkis, lomba melukis dan karya ilmiah kreatif.

“Tentunya tidak mudah untuk menjadi pemenang, namun yang hadir di apel ini adalah pemenangnya yang sudah melalui serangkaian kegiatan,” kata Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Kapolres Kukar berharap dengan diadakannya lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 ini bisa memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta lainnya untuk bisa mengikuti ajang pertandingan dan perlombaan di tahun berikutnya.

“Sekali lagi selamat untuk para pemenang, terus berkreasi dan berlatih,” ucap 
Kapolres. 

Red: (Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi