Tuesday, July 21, 2020

Jalin Kerja Sama Dengan Masyarakat, Polres Kukar Ingin Pastikan Pilkada Serentak 2020 Berjalan Damai



HR.ID - Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) Andrias Susanto Nugroho mengajak anggotanya untuk bekerja secara maksimal dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kukar, jelang Pilkada serentak 2020.

Ajakan itu disampaiakan Kapolres Kukar saat memimpin apel pagi di Halaman depan Mapolres Kukar, Senin (20/07/20).

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar tersebut menyampaikan beberapa atensi terkait pengamanan menuju Pilkada serentak 2020 yang tahapannya sudah dimulai, untuk itu Kapolres Kukar menegaskan bahwa anggotanya harus bekerja maksimal dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai apalagi melihat situasi sekarang kita juga belum terhindar dari Wabah Covid - 19.

"Rekan-rekan sekalian, mari kita abdikan seluruh tenaga kita untuk mengamankan jalannya Pilkada serentak nanti, kita pastikan Pilkada berjalan aman dan damai," kata Kapolres Kukar saat berikan arahan.

Lebih lanjut, kapolres mengatakan, jalin hubungan baik dengan masyarakat, terlebih fungsi intelijen untuk terus melakukan penggalangan terhadap para tokoh dan para calon agar bisa meredam masanya untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Kepada rekan-rekan semua, terus jalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar, terhadap fungsi intelijen lakukan penggalangan kepada para tokoh baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, maupun calon sehingga diharapkan mereka bisa meredam massa agar tidak bertindak yang melanggar hukum." Ucap AKBP Andrias Susanto mengajak.


Diakhir arahan, Kapolres Kukar menyampaikan untuk dapat menyikapi situasi kamtibmas yang mungkin akan meningkat Karena Pilkada, Kapolres juga mengajak seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan dan menyiapkan diri sebaik mungkin.

Red: (Imam)



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi