Saturday, June 27, 2020

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Aifat Salur 50 Paket Sembako Kepada Warga

Menyambut HUT Bayangkara ke 74, Polsek Aifat salurkan 50 sembako kepada warga di Kumurkek Sabtu, (27/6/2020)


HR.ID - Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 jajaran Polsek Aifat turut melibatkan jajaran Koramil Aifat melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran 50 paket sembako kepada warga di Kumurkek.

Bantuan tersebut disalurkan secara  serentak oleh jajaran Polri se-Indonesia sebagai empati terhadap masyarakat terdampak corona virus disease (Covid-19).

Sebelum diberikan bantuan, terlebih dulu segenap anggota polsek didampingi jajaran Koramil serta masyarakat penerima bantuan mendapat arahan oleh kapolsek Aifat Iptu Nugraha Didi, SH.

"Jadi ini bansos kami berikan ke warga sebagai wujud sosial kami dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-74 pada 1 Juli nanti," Jelas Nugraha saat di Polsek Aifat Kumurkek, Jumat (26/6/20).

Kapolsek juga berkomitmen akan terus berupaya mendekatkan diri antara Polri maupun TNI bersama masyarakat  di wilayah hukumnya itu.
Melalui Bantuan ini, harap Nugraha, semoga selalu terjaga dan terpelihara hubungan baik antara keamanan baik Polri maupun TNI bersama masyarakat di kumurkek Kabupaten Maybrat.

"Bantuan ini kami berikan tidak seberapa, tapi itulah kepedulian kita, dalam rangka menjelang hari raya Bhayangkara ini," tutupnya.

Red (Engel)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi