Tuesday, June 23, 2020

Polsek Pademangan, Jakarta Utara Lakukan Sweb Tes Covid-19 Terhadap Personilnya




HR.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan, Jakarta Utara, menggelar pemeriksaan sweb test covid kepada para personel Polsek Pademangan, Jakarta Utara pada hari Senin (22/06/20). Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk menjaga kesehatan sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 74,

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono.Sik, memimpin langsung kegiatan tersebut yang digelar di Ruang Bhayangkari Mapolsek Pademangan, Adapun para peserta sweb test covid 19 adalah, para personel Polsek Pademangan dan para PHL Polsek Pademangan.


Pagelaran Kegiatan sweb test Covid 19 ini selalain  dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 74 juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota, ditengah Pandemi Corona saat ini.

“Anggota banyak melaksanakan tugas dilapangan, seperti Bhabinkamtibmas, Samapta dan Opsnal Reskrim yang secara langsung bersentuhan atau bertatap muka dengan masyarakat, apalagi diwilayah Pademangan wilayah Zona Merah,” tutur Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Joko Handono.Sik.


Sementara itu dalam pemeriksa sweb yang dikerjakan oleh pihak Puskesmas Pademangan, dipimpin oleh dr.Oktaviana yang mengerahkan tenaga medisnya sebanyak 7 orang, dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

(Shendy/Imam)



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi