Sunday, June 28, 2020

Polres Kukar Gelar Pertandingan Bulutangkis Menyambut Hari Bhayangkara-74



HR.ID - Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang tinggal menghitung jari (tanggal 1 Juli), Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar pertandingan Bulutangkis di Gedung Veliny Tenggarong, Sabtu (27/06/2020).

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho kala membuka pertandingan mengajak kepada seluruh peserta baik dari Polres Kukar, Bankaltimtara, Bank BRI serta komunutas bulutangkis yang akan bertanding agar melaksanakan dengan semangat adil serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Mari melaksanakan pertandingan ini dengan semangat serta menjunjung tinggi Sportifitas,” ucap Kapolres Kukar.

Ditambahkannya kata Kapolres, disini kita bukan mencari juara namun kita mengadakan pertandingan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim.

"Menang atau kalah sudah biasa, yang penting silaturahim tetap terjaga," tutur Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar (Kapolres-Red).

Selain itu, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho juga mengingatkan kepada para peserta agar dalam bertanding tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh serta memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

“Para peserta agar dalam bertanding tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh serta memperhatikan protokol pencegahan Covid-19,” tutup Kapolres Kukar. (Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi