Saturday, June 27, 2020

Polres Kukar Bagikan Paket Sembako di Desa Sebulu Ulu, Kec. Sebulu



HR.ID- Dalam penerapan New normal pihak kepolisian tetap dan senantiasa  meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19. 

Seperti yang dilakukan  Polres Kutai Kartanegara (Kukar) yang membagikan 207 paket sembako dan 150 masker. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan juga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.  Adapun pelaksanaannya berlokasi di Desa Sebulu Ulu, Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Jumat (26/06/20).

Dalam pembagian bantuan sembako itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran dan Warga yang terdampak Covid 19 di Desa Sebulu.

Disebutkan juga bahwa penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Kukar terhadap warga yang terdampak Covid-19.  Selain pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi antara warga dengan pihak kepolisian menjelang Hari Bhayangkara Ke 74.

”Kami ada untuk saudara kita, apalagi di kondisi seperti ini maka kami berkewajiban untuk saling membantu terhadap saudara kita," kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, pembagian ratusan paket sembako yang diberikan kepada Warga korban yang terkena musibah kebakaran dan terdampak Covid 19 diharapkan sedikit meringankan beban perekonomian.


Kapolres Kukar berharap bantuan sembako yang diberikan pihaknya ini dapat bermanfaat dan berguna untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Walaupun tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat," tutup AKBP Andrias Susanto 

Nugroho. (Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi