Wednesday, June 24, 2020

Polda Metro Jaya Beserta Jajarannya Gelar Baksos ke Masyarakat Korban Kebakaran



HR.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajaran menggelar bakti sosial kepada masyarakat korban kebakaran di Jalan Jembatan Besi  RT13/03 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Selasa (23/06/20), kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-74,


Dalam sambutannya pada acara Bakti sosial tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menghimbau, agar masyarakat selalu sabar dalam menghadapi wabah covid 19 yang sedang dialami sekarang ini.

"Kami TNI-Polri selalu bersinergi didalam melaksanakan semua kegiatan dan selalu mendukung program Pemerintah RI," ucap Irjen Pol Nana Sudjana.

Kapolda juga menuturkan, bahwa selain kegiatan ini untuk membantu  masyarakat yang sedang mengalami musibah, Polri juga membangun kedekatan dengan masyarakat.


Selain hal itu, Kapolda juga mengharapkan agar semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat, dan meringankan beban warga korban kebakaran.

“Walaupun tak terlalu banyak, kami berharap bantuan ini memiliki arti yang penting bagi  warga, khususnya  bagi warga yang menjadi korban kebakaran,” pungkasnya.

(Shendy/Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi