Tuesday, June 09, 2020

Kompol Boney Wahyu Pmimpin Raker Satgas Saber Pungli 2020 di Restoran Hotel Grand Fatma



HR.Id Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), yang menjabat sebagai Kabag Ops sekaligus PLH Waka Polres Kutai Kartanegara Kompol Boney Wahyu memimpin rapat kerja satuan tugas saber pungli tahun 2020 di Restoran Hotel Grand Fatma, Selasa (9/6/2020).

Hadir dalam rapat tersebut yaitu Wakil Ketua I H Hermansyah, Wakil Ketua II Teguh Dwi Cahyono, Ketua Kelompok Kerja/Pokja serta para anggota Pokja dari masing-masing Satgas.

Dalam rapat kerja teknis tersebut, dibahas program kerja saber pungli tahun sekaligus menyatukan persepsi serta membahas mengenai rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

PLH Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Boney Wahyu, dalam sambutanya mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini sesuai dengan rencana kerja satuan saber fungli selama 1 tahun ini, yang mana satuan tugas ini memiliki struktur organisasi yang terdiri dari beberapa instansi diharapkan dari satuan tugas ini dapat saling bekerja sama antar ketua pokja sehingga terlajin sinergi diantara masing-masing pokja.



Ditambahkannya kata Kompol Boney Wahyu, Satgas saber pungli berasal dari berbagai unsur, seperti unsur Pemerintah, Kepolisian, Kejaksaan, dan TNI, yang dibagi ke dalam kelompok kerja (pokja), yaitu intelijen, pencegahan, penindakan, yustisi dan sekretariat. Oleh karena itu diperlukan kerjasama yang baik dan kesamaan persepsi sehingga bisa menjalin hubungan yang baik dan berkesinambungan.

“Kedepan kita akan memperbanyak sosialisasi dan memberdayakan Bhabinkamtibmas di setiap kecamatan dan memberdayakan sosial media yang di era ini banyak dijangkau oleh masyatakat serta memasang spanduk di tempat umum yang strategis sehingga dapat dilihat oleh masyarakat sehingga." Jelas Kompol Boney Wahyu. 

(Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi