Monday, June 22, 2020

Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Kukar Berkunjung Ke Desa Lebak Cilong, Kec. Muara Wis



HR.ID -Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Kapolsek Muara Wis AKP Yasir dan Kapolsek Muara Muntai AKP Harun berbagi tali asih ke Desa Lebak Cilong, Kecamatan Muara Wis, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kedatangan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho di Desa Lebak Cilong, Kecamatan Muara Wis Kabupaten Kutai Kartanegara, disambut hangat oleh warga disana.

“Kami datang berkunjung ke Rumah warga yang kurang mampu untuk berbagi kasih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako semoga berkenan dan bermanfaat,” kata Kapolres Kutai Kartanegara, Sabtu (20/6/20).

Orang nomor satu dijajaran Polres Kutai Kartanegara tersebut (Kapolres-Red) juga mengatakan juka kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, yang dilakukan Polres Kukar ditengah Pandemi Covid-19 dan ini sebagai bentuk pengabdian dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kegiatan pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” ucap Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan, Bakti Sosial sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, sebab Polri berasal dari masyarakat, melayani masyarakat serta kembali kepada masyarakat.

“Ini juga merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat guna sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat serta dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya,” tutup AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi