Sunday, June 21, 2020

ASRUL : Musuh Kita adalah Kemiskinan.


Aswadi Adam

HR.id - Konstalasi perpolitikan menjelang Pemilihan Kepala Daerah Buton Utara 2020 semakin menarik. Ada tiga pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mencuat di permukaan  publik dan siap berkompetisi. Ketiga kandidat Bupati itu adalah Aswadi Adam, Ridwan Zakaria dan Abu Hasan.

Menariknya, dari ketiga Bakal Calon Bupati yang mengemuka tersebut, Aswadi Adam cukup populer dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat bawah.
Aswadi Adam tampil beda dibandingkan dengan rival politiknya. Gaya dan cara pendekatannya melahirkan kesejukan di belantika perpolitikan Buton Utara.

Tanpa banyak janji, pasangan Aswadi dan Fahrul langsung merealisasikan program pro rakyat. Diantaranya, membangun gedung sekolah yang mulai ambruk, membangun jalan pertanian, menyalurkan bibit padi impari kepada petani. Bahkan, pekan lalu hasil benih tersebut sudah dipanen dengan jumlah produksi yang meningkat.

"Saya dan Pak Fahrul sudah bertekad untuk menghibahkan diri kami demi kemajuan Buton Utara,"  jelas AA pada saat di wawancarai awak media beberapa hari yang lalu.

Kehadiran ASRUL di pentas demokrasi lima tahunan ini, rupanya menimbulkan kepanikan politik di pihak lawan. Hujan nyinyir dan pembunuhan karakter kepada ASRUL nampak di media sosial.

Meski demikian, AA hanya menanggapinya dengan santai dan bijaksana. Menurutnya, ASRUL tidak bakal terpengaruhi oleh propaganda opini. Baik melalui media sosial maupun yang dihembuskan langsung ke masyarakat. Menurutnya, ASRUL tetap mengedepankan politik santun dan bermartabat.

"Buton Utara butuh perhatian kongkrit. Musuh kita sebenarnya adalah kemiskinan. Inilah yang patut kita pikirkan jalan keluarnya, agar Butur sejajar dengan daerah lain di Indonesia," tegas pemimpin muda, energik dan visioner ini.

Red : Run



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi