Thursday, June 11, 2020

Anggota Polsek Pademangan, Jakarta Utara. Mengikuti Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental



HR.Id - Tingkatkan keimanan, anggota jajaran Polsek Pademangan, Jakarta Utara, mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental yang diberikan oleh Ustad H.Hidayat,S.Ag, (Binrohtal Polda Metro Jaya), Rabu (10/6/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan usai apel pagi itu digelar di Lantai dua Mapolsek Pademangan, dan dihadiri Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono.SIK, dan 45 orang lainnya. Kegiatan itupun berjalan dengan hikmat.

Adapun tema ceramah Ustad H.Hidayat ini adalah "Jadikan Bulan Syawal Sebagai Bulan Peningkatan Kualitas Aqidah, Ibadah dan Akhlak Pasca Pelatihan Ramadhan."

Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Joko Handono menyampaikan, kegiatan pembinaan rohani dan mental ini biasanya Ustad dari Bintal Polda Metro Jaya yang datang ke Polsek - Polsek.

Namun karena ditengah Pendemi Corona, Bintal dilaksanakan dengan melalui Aplikasi Zoom Cloud Meetings.

"Walaupun ditengah pendemi corona, tetap dilaksanakan dengan aplikasi zoom cloud meetings," tutur Kompol Joko Handono. 

Sebagaimana diketahui, kegiatan bihrontal tersebut dilaksanakan serentak, yang diikuti oleh, Roops Polda Metro Jaya, Rolog Polda Metro Jaya, Rorena Pooda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Kelapa Gading, Polsek Cilincing, Polsek Metro Penjaringan, Polsek Pademangan, Polsek Koja, Polsek Tanjung Priok, yang dilaksanakan di satuan masing - masing. 

Red: (Shendy/Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi