Friday, June 26, 2020

Alasan Pandemi Covid-19, Rhoma Irama Batal Pentas di Pemijahan, Bogor.



HR.ID - Ribuan warga menanti kedatangan sang raja dandut, Rhoma Irama di Kecamatan, Kab. Bogor, Jawa Barat, namun oleh karena alasan virus corona masih mewabah akhirnya konser yang akan dilakukannya batal dilaksanakan.

Keterangan dari Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy pastikan jika Rhoma Irama tidak melakukan pentasnya selama pandemi Covid-19 pada hari Ahad 28 Juni 2020, dan hal ini diketahui berdasarkan hasil konfirmasi yang telah dilakukan pada hari Kamis (25/06).

"Rhoma Irama sudah memberikan statement bahwa beliau tidak akan datang serta melakukan pentas di Kecamatan Pamijahan. Karena beliaupun sudah mengetahui kondisi yang ada saat ini, dan kami mengucapkan terimakasih kepada beliau," jelas Kapolres

Kapolres juga menerangkan bahwa situasi Kabupaten Bogor perlu diketahui bersama yang saat ini belum New Normal, namun masih dalam penerapan PSBB proporsional.


"Jadi kami berharap kepada masyarakat juga turut memahaminya, karena angka Covid-19 di Kabupaten Bogor belum mengalami penurunan yang drastic," ujar Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Pembatalan acara konser oleh Rhoma Irama dalam acara kinatan tersebut telah diketahui panitia pelaksana setalah menerima surat dari Bupati yang disampaikan oleh tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor.

Sementra itu, dalam pembatalan konsernya, Rhoma Irama menyampaikan penjelasannya melalui chanel youtube.  Ia juga menjelaskan jika yang mengundangnya adalha seorang warga yang bernama Surya Atmaja dalam acara Khitanan. 

Rhoma Irama juga mengakui jika pembatalan konsernya oleh karena masih mewabahnya virus corona di kab. Bogor, untuk itu ia berharap agar seluruh Fans yang menantinya untuk memaklumi hal itu.

Dalam video unggahannya, roma juga memberikan motifasi dan semangat kepada fansnya dengan mengatakan jika covid-19 sudah meredah, sudah kembali aman, kembali kondusif, Rhoma meyakini jika Suyra Atmaja akan kembali mengundangnya.

Red: (Shendy/Imam)

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi