Tuesday, May 19, 2020

Unit VI Sat Intelkam Polrestabes Makassar Bagi-Bagi Paket Sembako di Kecamatan Mariso



HR.Id - Polrestabes Makassar disetiap waktu, dihari-hari masa pandemi covid-19 selalu hadir mendampingi warga saat mereka membutuhkan uluran tangan akibat dampak yang mereka alami.

Hari Senin tanggal 18 Mei 2020 sekitar pukul 14.15 wita bertempat di Jl.Rajawali Lr.13 A No.10 Kec.Mariso Makassar, kali ini Unit VI Sat Intelkam Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Kanit VI Ipda Muh. Yufsin J. SE, MH, yang didampingi oleh Sdr. Andi Ucok Chaerul Faizal (Ketua Ucok Community) melakukan pembagian/penyerahan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kec.Mariso Makassar.

Menanggapi Giat yang dilakukan oleh pihak kepiolisian, Andi Ucok Chaerul Faizal, sebagai Ketua Ucok Community dan juga Selaku Tokoh Pemuda dan Masyarakat  mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Unit VI Intelkam Polrestabes Makassar yang telah memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19


“Sebagai ketua Ucok Community mewakili teman-teman Ucok Community mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Unit VI Sat Intelkam Polrestabes Makassar yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di Kec.Mariso Makassar,” ucap Andi ucok (18/5/20) di Makssar

Andi ucok berharap bahwa dengan adanya pemberian bantuan ini semoga dapat meringankan beban yang dialami oleh Masyarakat yang kurang mampu selama adanya pemberlakuan PSBB di Kota Makassar,dan semoga apa yang telah diberikan dapat bernilai ibadah.


Sementara itu salah seorang mewakili warga setempat, Satriani Syam seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian Polresrestabes Makassar khususnya Sat Intelkam VI yang telah memberikan bantuan sehingga meringankan beban mereka sebagai masyarakat yang kurang mampu.

“Saya mewakili warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak pihak Kepolisian Polresrestabes Makassar khususnya Sat Intelkam VI yang telah memberikan bantuan sehingga meringankan beban kami. Kami ini  masyarakat yang kurang mampu. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,” ucapnya saat menerima bingkisan sembako hari itu.


Kegiatan ini disambut oleh warga dengan sangat antusias,  sekitar Pukul 15.10 wita, rangkaian kegiatan selesai. Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali dan masyarakt tetap menjalankan instruksi protocol covid-19 dengan menggunakan Masker.

Situasi Makaasar sebagai zona merah pandemi covid-19  memang sungguh menprihatinkan, kasus positif sudah mencapai 600 kasus. Bahkan telah disampaikan oleh satuan gugus tugas covid-19 bahwa penyebaran Virus SARS CoV2 yang menyebabkan infeksi Covid-19 di Makassar banyak kasus justru dari Klaster lokal, dimana akibat Mayarakat makassar masih sering beraktifitas ngumpul-ngumpul beramai-ramai.

Red: AH

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi