Sunday, May 17, 2020

Unit Narkoba Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Bagikan 60 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mmpu



HR.Id - Ditengah wabah penyebaran pandemic Covid-19, unit narkoba Polsek Kalideres, Jakarta Barat, memberikan 60 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu, Jumat (15/5/2020).

Pemberian bantuan berupa sembako tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Kalideres terhadap sesama yang membutuhkan ditengah menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar didampingi Panit 2 narkoba Ipda Aang Kaharudin. AKP Syafri mengatakan "bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan yaitu pemulung dan pengemis, juga kepada warga yang kehidupan sosialnya dibawah kemiskinan."

Pelaksanaan kegiatan itu dilakukan secara Mobile menyisir wilayah Jalan Daan Mogot, Perum Daan Mogot Baru, Jalan Utan Jati dan Jalan Peta Selatan, namun petugas tetap memperhatikan social distancing dengan menjaga jarak. "Mudah-mudahan dengan bantuan ini saudara-saudara kita sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," kata AKP Syafri Wasdar.


"Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan," himbaunya AKP Syafri Wasdar.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaran Polsek Kalideres. 

Red: (Shendy/Imam)

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi