Monday, May 11, 2020

Polisi Berhasil Menggagalkan Peredaran Narkoba di Jakarta Barat




HR.Id-Jajaran Polres Metro Jakarta Barat ditengah pandemi wabah virus corona kembali lagi menorehkan keberhasilan nya dalam memerangi peredaran gelap narkoba.

Kali ini Polsek kembangan, Jakarta Barat, berhasil mengagalkan peredaran narkoba dari hasil pengungkapan yang dilakukan dibawah pimpinan Kanit Reskrim Akp Miko Purba berhasil mengamankan 1 (satu) orang tersangka.

Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Imam Irawan menjelaskan keberhasilan anggotanya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat merupakan bentuk komitmen kami seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, untuk membuat Jakarta Barat zero narkoba di wilayahnya.

Dari hasil pengungkapan yang dilakukan anggota kami dilapangan berhasil mengamankan seorang yang diduga sebagai  pengedar, ujar Kompol imam Irawan saat dikonfirmasi, Sabtu (9/5/2020).

Tak hanya itu saja, dari hasil penangkapan dan penggeledahan di dua tempat berbeda yakni di sebuah rumah di Jalan Percetakan Negara Johar Baru Jakarta Pusat dan di Jalan Murdai l Cempaka Putih Jakarta Pusat, anggota kami berhasil mengamankan sebanyak 2 paket besar dan 5 paket sedang narkoba yang diduga jenis sabu.

"Saat ini barang bukti narkoba diduga jenis sabu sudah kami amankan di mako Polsek Kembangan," kata Kompol Imam Irawan.

Pihaknya masih melakukan pengembangan untuk membongkar sindikat jaringan atasnya,  kami masih melakukan penyelidikan selengkapnya akan kami sampaikan nanti, tuturnya Kompol Imam Irawan. 

(Shendy/Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi