Monday, May 18, 2020

Peduli Covid-19, Dua Anggota Dewan Ini Berbagi Sembako Di Kelurahan Rappocini Makassar




HR.Id - Anggota DPRD propinsi sulsel Hj. Sri Rahmi S.A.P adm.Kp serta Anggota DPRD kota Makassar Anwar faruq S.kom dari partai keadilan sejahtera ( PKS ) Menggelar kegiatan sosial membagi paket sembako di  RW. 02 / RT.02 kelurahan Rappocini kec.Rappocini kota makassar. Minggu (17/05/2020)


Kehadiran kedua anggota dewan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak  covid-19. yang saat ini sedang merebak.

Selain berbagi paket Sembako, Sri rahmi juga mengingatkan akan kondisi di situasi sekarang ini dimana pandemi masih berlangsung agar semua warga senantiasa menggunakan masker jika ingin bepergian.


“Selain itu kehadiran kami merupakan bentuk kepedulian serta mewujudkan komitmen kami, yang tidak akan melupakan bapak-ibu yang telah memilih kami,” ungkap Sri Rahmi didepan warga

Sri Rahmi juga berharap pandemi covid-19 cepat berlalu hingga kondisi masyarakat seperti sedia kala tambahnya.

Aksi politikus dari PKS ini  telah mendatangi beberapa kelurahan yang ada dikota makassar dan salah satunya adalah Kelurahan Rappocini yang merupakan daerah pemilihannya. Dan telah melakukan kegiatan yang serupa.


Sementara itu Anwar Farouq S.kom. yang juga ketua DPD PKS. Kota Makassar mengatakan “Jangan sungkan untuk menghubungi saya jika ada masalah yang berkaitan dengan pengembangan didaerah ini. Saya siap membantu,” Katanya Sambil membagikan kartu namanya ke beberapa warga.

Diketahui Srirahmi terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel mewakili PKS untuk wilayah pemilian dapil Satu Makassar A. Sri Rahmi adalah Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Sulsel yang sudah Empat kali berturut turut menduduki kursi legislatif, masing-masing dua kali di DPRD Kota Makassar dan DPRD Provinsi Sulsel.


Sementara itu Anwar Faruk adalah Ketua DPC PKS Kota Makassar yang lolos menduduki kursi Legislatif dengan daerah pemilihan Dapil Satu Makssar yang meliputi Kec. Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang.  Anwar baru periode kali ini terpilih ditahun 2019 kemarin.



Red: ( SMalewa )

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi