Saturday, May 16, 2020

CV.Dewa Tunggal Abadi Membagikan Paket Sembako di Lingkungan RT 12/06 Sunter Agung



HR.Id-Warga Rt 12/06 Sunter Agung Jakarta Utara ketiban rejeki yang tidak disangka sangka,sebuah perusahaan distributor beras dilangan Jakarta Barat yaitu CV.Dewa Tunggal Abadi menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi dengan warga masyarakat Sunter Agung.

Kepada harapanrakyat.id,Rahmat selaku keta tim lapangan mengatakan, "Kami dari CV.Dewa Tunggal Abadi Jakarta Barat ingin berbagi rejeki sedikit dengan warga nasyarakat yang membutuhkan dan kebetulan saya ditunjuk untuk menyalurkan paket sembako ini di lingkungan Rt 12/06 sunter agung" papar Rahmat kepada wartawan sabtu 16/5.

Ditempat yang sama,Awi salah satu warga penerima paket sembako memaparkan "Kami sangat berterima kasih sekali atas paket sembako ini,ini semua dapat mambantu meringankan beban kami dikala kami kesulitan ekonomi saat pandemi virus corona mewabah,dan pada Pak RT 12 kami sangat apresiasi sekali atas kepeduluan ketua RT kami pada warganya," papar Awi.

Sementara itu Dian Andrian ketua RT 12/06 tidak dapat berkomentar apapun dikarenakan kesibukannya dalam mendata dan mengawasi pendistribusian bantuan paket sembako tersebut kepada warganya.

Red: (Gun's - Jkt)



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi